Najwa Shihab saat menjadi Keynote Speaker di Palembang(Kitogalo.com / Oktarian Dwi Saputra)

Kitogalo.com, Palembang – Program Mata Najwa On the Stage di Sriwijaya Promotion Center (SPC) Jakabaring Palembang, pada hari Sabtu (20/10/2018) dihadiri oleh ribuan Pemuda Millenial di Sumatera Selatan (Sumsel).

Even yang menjadi wadah debat antar tim sukses (timses) Calon Presiden (Capres) 2019, Joko Widodo- Ma’aruf Amin dan Prabowo -Sandiaga Uno menjadi inspirasi bagi pemuda millenial untuk menentukan pilihannya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Verda, gadis asal Kenten Laut Palembang ini mengatakan, dirinya hadir ke program Mata Najwa On the Stage ini untuk mendengar langsung apa visi misi yang disampaikan tim pemenangan kedua capres.

“Awalnya sudah tahu mau memilih siapa. Tapi waktu dengar argumen masing-masing paslon, jadi berubah pilihan lagi. Harus lebih banyak mengulas tentang kedua pasangan calon (paslon),” katanya kepada Kitogalo.com, Senin (22/10/2018).

Pemuda millenial ini juga mengharapkan, siapa pun yang terpilih kelak, harus bisa memberikan peluang bagi generasi muda untuk berkarir. Salah satunya membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

Baca Juga:
Najwa Shihab Jadi Provokator Baca Buku Fisik di Palembang
AMFERA, Gaya Anak Muda Polsri Menjaga Budaya
Suara Kawula Muda Tentang Tipe Pemimpin Ideal di Pemilu 2019

Lain lagi dengan Nastu Sumaryadi Putera yang awalnya hanya ingin melihat sosok Najwa Shihab secara langsung dan lebih dekat. Tapi hal yang paling penting adalah menambah wawasan tentang sosok paslon Pilpres 2019 mendatang.

“Saya sudah punya pilihan dan semakin teguh saat mendengarkan argumen-argumen tadi. Saya harap pemilu tahun depan aman, damai, lancar dan pilihan saya menang tentunya” ujar pemuda millenial ini.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here