Suasana masyarakat sedang senam di KI Park (Kitogalo.com/Heti Rahmawati)

Kitogalo.com, Palembang – Kambang Iwak Park (KI Park) menjadi salah satu tempat bagi masyarakat untuk berekreasi. Taman yang ditengahnya terdapat kolam besar ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari fasilitas olahraga seperti Jogging Track, sarana olahraga sederhana, Reflexy Track dan juga pusat senam jantung sehat, wahana bermain anak yang sederhana dan lainnya.

Di pagi dan sore hari merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat yang berada dekat dengan pusat kota ini. Tempat yang rindang bisa dijadikan tempat mengahabiskan waktu senggang untuk sekedar jalan-jalan atau berolahraga.

Setiap Minggu pagi, KI Park selalu diramaikan oleh pasar dadakan di sekitar area. Karena itu, tak sedikit pengunjung yang sengaja datang untuk olahraga sembari olahraga.

“Keliling cari-cari barang atau makanan di Kambang Iwak. Bisa olahraga ringan seperti jalan santai, bisa buang keringat tanpa harus capek lari,” ujar Resti, salah satu pengunjung KI park kepada Kitogalo.com, saat ditulis Senin (22/10/2018).

Pasar hari minggu pagi di area KI Park (Kitogalo.com/Heti Rahmawati)

Baca Juga:
Berwisata ke Punti Kayu, Sampah Bisa Ditukar dengan BIbit Tanaman
Menengok “Little Arab” di Bumi Sriwijaya
Wisata dan Legenda Pulau Kemaro

Selain jadi pilihan plesiran di pagi hari, keramaian di KI park ini juga membawa rezeki bagi pedagang sekitar. Pedagang bisa meraup keuntungan berkali-kali lipat saat hari Minggu tiba.

Seperti yang dirasakan pedagang kuliner di KI park , Diana,hari minggu adalah panennya pendapatan jualan, karena pengunjung selalu membeli jajanannya.

“Biasanya memang jualan disini, pendapatan hari Minggu dibandingkan dengan hari biasanya bisa tiga kali lipat lebih tinggi. Alhamdulillah bisa laku keras,” ujar pemilik Warung Mama Bontet ini.

Nah, Jadi kawula muda kalau mau cari hiburan yang lengkap dan menyehatkan tidak perlu jauh-jauh. KI Park bisa dijadikan salah satu referensi untuk mengisi minggu pagimu.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here