Tim Futsal Puteri Musi Rawas bersama Gubernur Sumsel Herman Deru (Dok. Humas Pemprov Sumsel)

Kitogalo.com, Palembang – Tim Futsal Puteri asal Kabupaten Musi Rawas berhasil menjadi tim terbaik di seleksi futsal puteri tingkat regional Sumatera Selatan (Sumsel). Tim ini akan mewakili Sumsel bertanding di Kejuaraan Futsal Liga Nusantara 2018 di Kota Purwokerto, Jawa Tengah (Jateng).

Tim ini sudah berangkat pada hari Rabu (14/11/2018) dan dilepas secara resmi oleh Gubernur Sumsel Herman Deru di Griya Agung di hari yang sama. Orang nomor satu di Sumsel ini juga merupakan Ketua Badan Futsal Daerah Sumsel.

Mantan Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur ini sangat bangga kepada mereka, apalagi mereka pernah menjuarai liga futsal tingkat Sumatera.

“Saya sangat bangga apalagi mereka berlaga di tingkat nasional mewakili Sumsel. Tentu sudah berbagai bekal baik teori maupun pelatihan yang sudah dilakukan,” ucapnya kepada Kitogalo.com, saat ditulis Kamis (15/11/2018).

Gubernur Sumsel mengharapkan Tm Futsal Puteri Musi Rawas bisa menoreh prestasi di tingkat nasional dan mengharumkan nama Sumsel.

Baca Juga :

Sampoerna Rangkul 2.500 Pengusaha Tradisional di Sumsel

Potret Pakai Ponsel Bisa Jadi Duit, Gabung Aja di Hellobly

Beasiswa Workshop Literasi Media di Myanmar, Gratis Lho !

Manager Tim Futsal Putri Musi Rawas Maphilinda Syahrial Oesman mengatakan, dukungan dan doa sangat dibutuhkan agar bisa memberi semangat kuat bagi tim saat bertanding.

“Kita meminta dukungan serta doa agar Tim Futsal Putri yang mewakili Sumsel meraih prestadi yang bisa membanggakan nama baik Provinsi Sumsel,”ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here