AIESEC saat melaksanakan program pertukaran pelajar (Humas AIESEC UNSRI)

Kitogalo.com, Palembang – Ingin keluar negeri, jalan-jalan dan bertukar budaya dengan cara mudah. Kamu bisa lirik nih program baru dari organisasi kepemimpinan Internasional, AIESEC di Universitas Sriwijaya (Unsri) Sumatera Selatan (Sumsel).

AIESEC merupakan organisasi yang berada di 124 negara termasuk Indonesia.Di Indonesia, ada 34 universitas yang ditunjuk untuk membentuk AIESEC tiap daerah.

Tak hanya mengembangkan program pertukaran pelajar saja, AIESEC juga mengadakan program Global Volunteer. Para kawula muda di Palembang bisa berkesempatan mengikuti program ini, dengan melakukan proyek sosial di luar negeri selama 6-8 minggu di 124 negara.

Kabar gembiranya, program ini dibuka untuk kalian yang berumur 18 tahun sampai 30 tahun. Saat ini, AIESEC sedang membuka program Global Volunteer untuk winter season.

Program global Volunteer (Humas AIESEC UNSRI)

Walau tujuan utamanya untuk membiasakan diri tinggal di lingkungan internasional, peserta juga bisa menjadi representasi Indonesia di negara yang dipilih. Bisa juga berkontribusi dalam program PBB yaitu Sustainable Development Goals.

Bagi kamu yang berminat untuk bepetualang di negeri orang, bisa langsung langsung datang di booth AIESEC di halte Unsri Bukit Palembang. Pendaftaran buka setiap hari Senin, Selasa dan Kamis pada pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB.

kamu juga bisa menggali informasi melaui Instagram @aiesecunsri atau daftar ke salah satu panitia di akun LINE aurielfiena dan email auriel.fiena@aiesec.net.

Selamat mencoba !

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here