Mesut Ozil (goal.com)

Kitogalo.com, Palembang – Indonesia merayakan ulang tahun kemerdekaan yang ke-73. Perayaan ini membuat seluruh rakyat Indonesia dari Sabang hingga Merauke bersukacita menyambutnya, baik dengan perlombaan hingga berbagai ucapan di Media Sosial.

Tak hanya warga Indonesia saja, ternyata kemerdekaan ini disambut hangat oleh beberapa tokoh yang mendunia, Mesut Ozil salah satunya. Melalui akun twitter pribadinya @MesutOzil1088, gelandang Arsenal ini mengucapkan selamat memperingati Kemerdekaan RI yang ke-73. Tak lupa, dalam cuitannya ini Ozil juga menyertakan emoji bendera Indonesia dan 73, serta tagar #RI73.

Ini bukanlah pertama kalinya pemain bola tampan keturuan Turki itu mengucapkan selamat atas kemerdekaan Indonesia, pasalnya sudah sejak tahun 2015 Ozil rutin memberikan ucapan kepada Indonesia di laman twitter miliknya.

Selain Ozil, terdapat 3 Klub papan atas Liga Inggris yang juga turut mengucapkan Selamat HUT RI ke-73. Ketiga Klub tersebut yakni Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal. Dikemas dengan menggunakan Bahasa Indonesia, ketiga klub ini berhasil menarik perhatian netizen.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here