Andien Aisyah diPembukaan Asian Games 2018. Sumber Foto: breakingnews.co.id

Kitogalo.com, Palembang – Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia, pasalnya perhelatan olahraga terbesar di Asia akan dibuka secara resmi. Tak mau ketinggalan, Palembang turut memeriahkan hari bersejarah ini dengan mengundang artis-artis yang tak kalah sensasionalnya dengan artis-artis yang hadir pada opening cermony di Ibukota. Mau tahu siapa saja artis tersebut?

  1. Tiga Artis Ibukota akan Meriahkan Palembang
    Hasil gambar untuk andra and the backboneOpening Ceremony yang ada di Palembang memang mengusung konsep casual dimana acara pembukaan Asian Games ini mungkin tak seheboh di Jakarta. Namun, seakan tak mau kalah dengan opening ceremony yang ada di Ibukota, Palembang turut mengundang tiga artis Ibukota yakni The Titans yang akan tampil pada pukul 17.05-15.35 WIB, Andien pukul 18.10 WIB hingga 19.00 WIB dan juga Andra and The Backbone yang akan menutup keseruan acara pembuka Asian Games 2018 di Palembang.

2. Tak hanya Artis Indonesia, Artis Dunia Pun Turut Tampil

Hasil gambar untuk hiroaki kato

Penyanyi asal Jepang, Hiroaki Kato dan juga dua artis Korea Selatan Hwang Young Min beserta Choi Dong Wook akan memeriahkan pembukaan Asian Games di Palembang. Hiroaki Kato mulai dikenal di Indonesia setelah menyanyikan lagu tema Asian Games versi Bahasa Jepang.

Pada akhir sesi, artis nasional dan internasional akan berkolaborasi menyanyikan theme song Asian Games 2018 yang berjudul “Meraih Bintang”. Selain itu, akan terdapat juga tarian kolosal dan sambutan dari Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) selaku penyelenggara, serta pemerintah Provinsi sebagai tuan rumah. Tentunya bakalan seru banget dong ya!

Agatha Olivia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here