Buket buah dan sayur (izinios.net)

Kitogalo.com, Palembang – Wisuda merupakan satu moment yang spesial untuk setiapm mahasiswa yang telah menyelsaikan studinya. Proses yang dilalui untuk sampai pada hari wisuda, bisa dikatakan memberikan tantangan sendiri bagi orang-orangnya.

Di hari yang bahagia itu, sang wisudawan pasti mengharapkan keluarga, kerabat dan teman-teman terdekat untuk hadir. Bak sudah menjadi tradisi, setiap orang yang mengadiri hari wisuda tak lengkap rasanya jika tidak membawa bunga sebagai pemanis.

Namun, belakangan ini berbagai macam buket sudah banyak variasi. Tak harus bunga asli, bunga dari beragam bahan juga bisa menjadi hadiah. Saat ini, buket bunga sudah sangat biasa atau mainstream dan perlahan sudah mulai ditinggalkan.

Nah, Kitogalo.com ingin menambah referensi teman-teman untuk memilih buket antimainstream untuk datang ke acara wisuda. Apa saja sih.. ?? Yuk disimak!

1. Buket Makeup


Bunga tak bertahan lama dan hanya bisa dijadikan pajangan. Untuk membuat hadiahmu lebih fungsional, kamu bisa memberikan buket makeup untuk para wisudawati. Percaya deh, dia pasti bakal merasa girang sekali diberi bingkisan makeup setelah prosesi wisuda yang melelahkan selesai.

2. Buket Kaos Kaki

Buket Kaos kaki (Deskgram.com)

Nah, kaos kaki juga bisa lho dijadikan sebagai hadiah wisuda. Agar tidak mainstream, kaos kakinya bisa dibentuk sedemikian rupa agar unik dan menarik dilihat.

3. Buket Buku
Buket Buku sangat cocok untuk diberikan kepada mereka yang punya hobi membaca. Untuk menambah koleksi bacaan mereka wisuda bisa menjadi momen yang pas untuk memberikannya. Pasti bakal senang nih si kutu buku.

Buket Buku (thinkgeekcom)

4. Buket Sayur dan Buah

Buket buah dan sayur (izinios.net)

Kalau yang satu ini benar-benar antimainstream, karena isinya buah dan sayur segar. Pasti akan jadi gokil deh saat memberikan hadiah ini kepada temanmu. Apalagi buah dan sayur yang diberi benar-benar nyeleneh, seperti durian, kelapa, terong dan sebagainya. Keren kan !

5. Buket Uang

Buket Uang (rangkaian.com)

Wah, kalau yang ini siapa mau nolak? Dikasih bunga saja sudah girang bukan kepalang, apalagi bahan dasar bunganya itu uang. Dijamin, si penerima bakal jingkrak-jingkrak di rumah.

Selamat mencoba… !!

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here