Palembang Icon. Sumber Foto: instanbooking.com

Kitogalo.com – Palembang Icon merupakan salah satu mall yang berada di ibukota Sumatera Selatan. Terletak di jalan POM IX no.1, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, mall ini ternyata merupakan life style mall pertama yang ada di kota kita tercinta loh! Terdiri dari 5 lantai, mall ini berdiri berdampingan dengan danau serta stasiun LRT yang menambah keindahannya.

Untuk pergi ke mall ini, kita bisa menggunakan LRT ataupun berbagai angkutan umum dan juga TransMusi yang akan berhenti tepat di depan Palembang Icon. Dikarenakan Palembang Icon merupakan life style mall, tentunya banyak sekali tempat hangout yang asik disini. Yuk simak rangkumannya!

  1. Eat Street
    Image result for eat street palembang icon
    Sumber Foto: feast.it

    Berlokasi di lantai 3 Palembang Icon, Eat Street menawarkan 22 tenant makanan dengan berbagai macam pilihan menu makanan, mulai dari makanan khas Indonesia terutama khas Palembang hingga mancanegara. Tak hanya makan, kita pun bisa hangout bersama teman maupun rekan kerja disini karena tempatnya yang cozy. Harga yang diberikan dari berbagai macam makanan dan minuman juga tidaklah mahal, yakni berkisar Rp. 10 ribu hingga Rp. 70 ribu rupiah.

  2.  Sumoboo
    Sumber Foto: feast.it

    Merupakan restoran desserts terkenal dari Jepang, Sumoboo hadir di Palembang untuk pertama kali tepatnya di Palemabng Icon. Terletak di Palembang Icon lantai 2 dengan konsep dan design restoran yang nyaman, kisaran harga yang diberikan pun relatif terjangkau dengan harga Rp. 15 ribu – Rp. 75 ribu untuk berbagai dessert, makanan hingga minuman yang ada.

  3. Ow My Plate
    Image result for ow my plate palembang icon
    Sumber Foto: flickr.com

    Mengusung tema “makan dengan hot plate”, ow my plate menjadi salah satu tempat favorit anak muda di Palembang. Tempatnya yang asik untuk hangout bareng sambil menikmati santapan lezat menjadikan ow my plate tak pernah sepi pengunjung. Dengan design minimalis, tempat ini terkenal dengan menu andalannya yang bernama volcano rice, nasi goreng yang berbentuk seperti gunung dengan topping jagung, bakso, daun bawang dan bawang Bombay. Di tengah bentuk gunung, terdapat lobang yang akan disiram dengan saus telur asin. Dengan harga mulai dari 17 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa hangout sambil makan enak disini.

  4. Uncle K
    Image result for uncle k palembang icon
    Sumber Foto: foursquare

    Tempat ngopi dan nongkrong satu ini juga merupakan tempat yang paling sering digandungi oleh anak muda zaman sekarang. Tak hanya kopi, Uncle K juga menyediakan berbagai menu khas Melayu seperti nasi lemak aneka lauk, nasi simangunsong, nasi goreng ayam tangkap, laksa kari Singapura, hingga berbagai camilan seperti ubi kayu (singkong) goreng dan dumpling goreng. Harga berbagai makanan dan minuman disini pun juga terjangkau yakni dimulai Rp 15 ribu.

  5. Starbucks
    Related image
    Sumber Foto: feast.it

    Jika ingin hangout namun tak mau makan makanan berat, starbucks bisa jadi pilihan tempat nongkrong yang asik sambil mencicipi kopi dengan berbagai variasi. Tak hanya itu, starbucks pun sering memberikan promo hingga 50% kepada para pelanggannya sehingga tempat yang satu ini selalu ramai ditongkrongi anak-anak muda. Wifi yang cukup kencang juga menjadi nilai tambah untuk tempat hangout yang satu ini.

Bagaimana? Tertarik mencoba kelima tempat diatas untuk hangout bersama teman saat berada di Palembang Icon?

Agatha Olivia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here