Samuel Knoch, traveller dari Jerman berkunjung melihat kawasan Jakabaring Sport City (kitogalo.com)

Kitogalo.com, Palembang – Euforia perhelatan akbar Asian Games 2018 masih amat terasa hingga saat ini. Karena memang event ini meninggalkan kesan tersendiri bagi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Selain menjadi tuan rumah, Indonesia patut diacungi jempol karena kontingen atlet Indonesia berhasil meraih peringkat ke empat dengan perolehan 31 medali emas, 24 medali perak dan 43 medali perunggu.

Palembang, sebagai salah satu tuan rumah pesta olahraga Asian ini, menorehkan banyak cerita salah satunya momen penutupan Asian Games diisi dengan sederat artis papan atas Indonesia, seperti Firza Husein, JKT48, Steven and Coconut Treez. Kemudian di penghujung acara ada pula penampilan DJ Yasmin dan DJ Nicole Chen dari Singapura.

Bagi masyarakat yang sering berkunjung ke JSC saat agenda Asian Games 2018 berlangsung mungkin sudah tak asing lagi melihat deretan atribut bernuansa Asian Games di sekitar JSC. Nah bagaimana nasib spanduk, atribut, 3 patung maskot Atung, Kaka dan Bhin-bhin serta pernak pernik seputar Asian Games 2018? Apakah akan dicopot begitu saja?

Dilansir dari Sripoku.com, dalam perbincangan bersama Sekretaris Perusahaan PT Jakabaring Sport City, Mirza Z Mursalin, ia menjelaskan bahwa beberapa hal bertemakan Asian Games masih tetap dipasang di JSC.

Hal ini karena ditujukan untuk para masyarakat yang belum ada kesempatan untuk berfoto bersama deretan pernak-pernik khas Asian Games. “Kita memberikan kesempatan untuk keluarga, adik-adik atau para pengunjung untuk tetap bisa berselfie dengan deretan atribut khas Asian Games 2018,” jelasnya.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here