Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin memberikan hadiah kepada Rara (@alexnoerdin.id)

Kitogalo.com, Palembang – Malam Grand Final Liga Dangdut Indonesia pada Senin, 14 Mei 2018, mengukuhkan Rara di posisi runner up dengan membawa nama Provinsi Sumatera Selatan. Meski hanya berhasil mengantongi Rp 300 juta sebagai hadiah juara kedua, sesampainya di Sumatera Selatan ia masih menerima banyak hadiah. Apa saja hadiah yang diterima gadis bernama asli Tiara Ramadhani ini? Simak lima hadiah menarik berikut ini.

  1. Beasiswa Kuliah
    Remaja yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas ini mendapat beasiswa kuliah, tak tanggung-tanggung beasiswa yang diluncurkan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan ini memberi Rara kesempatan kuliah di negeri sakura, Jepang.
  1. Umroh
    Kalau beasiswa Rara dapatkan dari pemerintah provinsi, kini giliran Gubernur Alex Noerdin memberikan hadiah khusus untuk Rara berupa hadiah Umroh bersama keluarga.
  1. Hadiah Tabungan
    Belum berhenti sampai di sana, Bank Sumsel Babel juga memberi hadiah tabungan kepada gadis Prabumulih itu. Hadiah tabungan yang Rara dapat berjumlah Rp 10 juta.
  1. Hadiah Penerbangan
    Garuda Indonesia maskapai penerbangan yang ikut andil untuk memberikan hadiah kepada Rara. Adapun hadiah yang diberikan berupa tiket penerbangan gratis untuknya.
  1. Hadiah Kendaraan
    Disambut di Palembang, Rara mendapat banyak hadiah. Sesampainya di Prabumulih, kota asal Rara, ia juga mendapat bagian hadiah dari Pemerintah Kota Prabumulih.

Nah, itu dia beragam hadiah dari pemerintah Sumatera Selatan yang memberikan apresiasi kepada prestasi yang telah mengharumkan nama provinsi di tingkat nasional. Bisa bayangkan jika prestasi yang ditorehkan bisa sampai ke mata dunia sebanyak apa hadiah yang akan diterima. Melihat keberuntungan Rara, kenapa kita masih menunda untuk berkarya dan berprestasi?. Act now!

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here