POtret Iz*One (wikipedia)

Kitogalo.com, Palembang – Sudah bukan rahaia umum lagi jika para idol K-pop memiliki kemolekan fisik dan juga talenta. Dalam satu grup biasanya ada yang paling menonjol kecantikan atau ketampanannya, biasanya ia dijuluki Visual of The Group.

Seorang Visual of The Group sudah tak diragukan lagi dipilih sebagai Bias atau member terfavorit dalam grup oleh banyak penggemar.

Nah, bagaimana jika dalam satu grup membernya terdiri dari Visual of The Group semua. Akan susah ya untuk penggemar menentukan Bias-nya.

Ternyata ada lho grup K-pop, tepatnya girl group yang seluruh membernya cocok menjadi Visual of The Group. Siapa saja sih? Cek selengkapnya dibawah ya!

1. BLACKPINK

Blackpink in Your Area (Instagram @blackpinkoffical)

Banyak yang sangat penasaran ketika dulu YG Entertainment akan mendebutkan grup cewek baru. Kabarnya dulu grup ini akan ada sembilan member, namun karena berbagai pertimbangan, hingga akhirnya grup ini hanya ada empat member.

Mereka adalah Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa. Keempat member ini punya karakteristik pesona yang berbeda-beda. Satu yang sama, mereka adalah Visual of The Group yang menawan, termasuk Lisa. Satu-satunya member yang bukan warga Korea asli, namun berasal dari Thailand.

2. Red Velvet

Red Velvet saat menghadiri salah satu acara musik Korea (Instagram @redvelvet.smtown)

Grup yang berada di bawah agensi SM Entertainment ini juga gak ragukan lagi deh kaya akan Visual of The Group yang cantik, dan unik dan cocok dengan image managemennya.

Red Velvet awalnya terdiri dari empat member, yaitu Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Ketika mereka comeback lagu Ice Cream Cake, personelnya bertambah satu member baru yaitu Yeri, yang visualnya sudah menarik perhatian publik. Penampilan mereka sangat cocok dengan konsep cutie sexy.

3. Girls Day

Potret Girlsday (Soompi.com)

Ada empat member di Girls Day ini, yaitu  Yura, Minah, Hyeri dan Sojin. Mereka semua punya visual yang elegan dan terlihat anggun. Girls group ini juga sudah mencoba beragam konsep, dari girly hingga sexy dan semuanya cocok!

4. Pristin

Potret Pristin (Kpopfrofiles.com)

Pristin adalah grup cewek rookie yang debut dari agensi Pledis Entertainment. Sebelum resmi debut, grup ini sudah menarik perhatian karena video latihan mereka yang diposting di Youtube dan sudah terlihat punya visual yang cantik semua.

Grup ini ada sepuluh member yaitu Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Kyulkyung, Yehana, Sungyeon, Xiyeon dan juga Kyla.

Meskipun Kyla sempat dikritik netizen karena postur badannya yang gemuk, tapi visual Kyla tak kalah cantik lho dan netizen pun setuju dengan hal ini.

5. Twice

Twice dalam video klip wake me up (Youtube)

Grilband dari JYP Entertainment ini juga enggak boleh kelewatan kalau kita ngomongin Visual of The Group. Pasti banyak dari kita fans K-Pop yang setuju kalau ke-9 member Twice ini punya visual yang bikin kita kagum.

Ada Nayeon, Momo, Tzuyu, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Jeongyeon dan Chaeyoung yang punya daya tarik mengenai visual mereka masing-masing. Hmm.. kamu paling suka member yang mana nih girls?

6. (G)I-DLE

(G) I-DLE (wikipedia)

Girlband dari Cuber Entertaiment ini berhasil debut dengan lagu berjudul Latata. Dan baru saja comeback dengan lagu Hann. Grup ini terdiri dari Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi dan Shuhua.

Semua member memiliki visual yang khas dan sangat menarik. Hal ini sudah barang tentu membuat teman-teman kebingungan cari Bias.

7. Iz*one

POtret Iz*One (wikipedia)

Girlband yang satu ini datang dari berbagai agency. Tak hanya Korea, Jepang juga mengirimkan gadis-gadis cantik untuk melaju di acara Survival Produce 48. Menyingkirkan 36 gadis cantik dan bertalenta lainnya akhirnya 12 orang berhasil debut dengan nama Iz*one.

Adapun member-membernya terdiri dari Jang won-young, Sakura Miyawaki, Jo Yu-ri, Choi Ye-na, Ahn Yu-jin, Nako Yabuki, Kwon Eun-bi, Kang Hye-won, Hitomi Honda, Kim Chae-won, Kim Min-ju dan Lee Chae-yeon.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here