rmol.com

Kitogalo.com, Palembang – Laga sepak bola Gojek Liga 2018 antara Sriwijaya FC melawan Persib Bandung, berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu, 1 April 2018. Bermain di kandang sendiri, Sriwijaya FC berhasil merebut poin 3-1 dari Persib Bandung.

Laga yang dimulai Minggu sore itu, disiarkan langsung di sebuah televisi swasta Tanah Air. Tampak pendukung Laskar Wong Kito terlihat memadati stadion yang berkapasitas 40 ribu penonton itu demi menyaksikan pertarungan klub sepakbola kesayangannya.

Awalnya, Laskar Wong Kito tertinggal satu gol dari Persib di menit awal pertandingan. Gol pertama tersebut terlahir dari tendangan Ezechiel N’Douassel, Namun, gol tersebut tidak membuat pemain Laskar Wong Kito patah semangat.

Suporter Sriwijaya FC yang biasa dikenal dengan julukan Singa Mania terus meneriakkan yel-yel dan membangkitkan semangat pemain. Pada babak kedua, Laskar Wong Kito membalas dengan tiga gol sekaligus.

Gol pertama dan kedua tercipta hanya dalam rentang waktu dua menit atau sekitar 106 detik. Gol-gol indah tersebut lahir dari sepakan Esteban Vizcarra pada menit ke-48, disusul oleh gol yang dicetak oleh Marckho Sandy Merauje pada menit ke-49, dan gol terakhir dituntaskan oleh Manuchekhr Dzhalilov pemain timnas Tajikistan pada menit ke-67. Laga pun berakhir dengan skor 3-1.

Hasil akhir laga ini membawa skuad di bawah asuhan Rahmad Darmawan ini masuk ke zona empat besar klasemen sementara Liga Gojek 1 2018 sedangkan Persib Bandung masih menduduki posisi 12.

Aura Nabila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here