Whitesnake Band

Kitogalo.com – Event musik internasional Jogjarockarta Festival yang akan digelar pada tanggal 1 Maret 2020 mendatang, akan menghadirkan band legendaris Scorpions dan Whitesnake. Avara ini akan dilaksanakan di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Namun, ada hal menarik jelang event besar ini. Akun Instagram @JogjaROCKartaFestival memposting video berdurasi 21 detik, yang berisi undangan untuk Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Dalam video tersebut, David Coverdale berbicara mengenai undangan kepada Presiden Jokowi, untuk menyaksikan konser bandnya yang dipromotori Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia.

“Hai tuan presiden, sebuah kehormatan bagi saya. Saya David Coverdale dari Whitesnake, mengundang Anda (Jokowi) untuk mengunjungi pertunjukan rock kami, di festival musik rock terkenal di Indonesia (Jogjarockarta 2020) pada 1 Maret 2020. Saya dengar Anda (Jokowi) penggemar musik rock (sejati). (Jadi) sangat terhormat sekali dapat tampil di hadapan Anda (Jokowi), serta di hadapan masyarakat Anda yang luar biasa. It’s been too long,” katanya, saat diposting Jumat (7/2/2020).

Scorpions dan Whitesnake akan menjadi bintang utama dalam JogjaROCKarta #4 pada Maret 2020 mendatang. (Rajawali Indonesia)

Penampilan Whitesnake di Jogjarockarta Festival merupakan kedatangannya yang pertama di Indonesia. Meskipun demikian, David Coverdale mengaku pernah datang ke Indonesia saat masih bergabung dengan Deep Purple pada 1975.

Dalam wawancara terpisah, David menuturkan Jogjarockarta Festival menjadi pengalaman pertama Whitesnake untuk bermain di depan penggemarnya di Indonesia. Ia tidak sabar manggung dan bertemu dengan penggemar di Indonesia.

“Kami sangat senang berkunjung dan mempersembahkanpenampilan yang menarik dengan deretan lagu-lagu terbaik untuk kalian,” ucapnya.

Editor : Nefryu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here