Musee Indie Fest 2019

Kitogalo.com, Palembang – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Palembang terus memberi wadah kepada para sineas di Ibu Kota Sumatera Selatan (Sumsel), untuk terus menciptakan karyanya.

Salah satunya di acara Musee Indie Fest 2019 yang digelar dalam rangka event Palembang Short Indie Film Festival 2019.

Musee Indie Fest 2019 ini akan melombakan film bertema dokumenter, wisata, budaya dalam drama.

Film ini berdurasi maksimal 15 menit dengan format MPEG4 (H.264) High/Medium Resolutin. Alur film yang akan kamu buat, tidak mengandung unsur SARA dan pornografi.

Peserta juga wajib melampirkan sinopsis dan premis film, production team, credit title beserta poster film.Kamu bisa Print/Cetak ukuran A3 atau Softcopy file format Jpeg/PDF/PSD dalam lampiran email.

Untuk mengikuti ini, kamu juga harus melampirkan surat pernyataan kesediaan memberi hak tayang, kepada panitia selama satu tahun. Pengiriman karya film (Link Google Drive) ke alamat email palembangfilmtourism.id@gmail.com.

Pendaftaran dan pengumpulan karya sudah dibuka dari tanggal 8 Oktober 2019 hingga 16 Desember 2019. Penjurian sendiri digelar pada tanggal 18 Desember 2019.

Akan ada screening dan nonton bareng 10 film terbaik pada tanggal 20 Desember 2019. Dan di tanggal 21 Desember 2019 akan digelar Malam Penganugerahan Film Terbaik.

Editor : Nefryu

BACA JUGA :

Cara Klub Motor Palembang Kurangi Polusi Udara dengan BBM Ramah Lingkungan

4 Gaya Hidup ini Yang Buat Dompetmu Cepat Kosong

Bioskop Palembang Square Mall Larang Anak-anak Tonton Film Joker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here