Sriwijaya Coffee and Coolinary Fest (Sumber Palembang-Tourism.com)

Kitogalo.com, Palembang – Bulan Oktober 2019 sepertinya akan banyak festival kuliner yang diselenggarakan Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Palembang. Salah satunya Sriwijaya Coffee and Coolinary Fest.

Event ini akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 Oktober 2019 mendatang. Lokasi kegiatan di Museum Tekstil Kambang Iwak Palembang, di Jalan Merdeka Palembang.

Ada beragam lomba yang akan digelar di festival ini yang bisa kamu ikuti. Seperti Lomba Masak PKK Kabupaten se-Sumsel, Competition Latte Art, Photo Contest dan Lomba Menghias Kue untuk Anak-anak.

Kegiatan ini juga akan diramaikan dengan beragam acara, seperti Expo Kuliner Khas Sriwijaya, Talkshow Potensi Kopi Sumsel, , Brewing and Barista, Workshop Barista, Live Musik, Accoustic, DJ Performance, Coffee Bazaar dan Gotong Royong Komunitas.

Reza Mardiansyah, warga Palembang mengatakan, sebagai pecinta kopi, dia ingin sekali mengunjungi event ini. Selain untuk mencicipi ragam kopi khas daerah, Reza juga sedang belajar cara pembuatan Latte Art.

“Kalau biasanya saya hanya ke kafe kopi untuk menikmati seduhan kopi, tapi saya tertarik bagaimana sebenarnya cara menyeduh kopi yang baik dan membuat Latte Art,” katanya, Kamis (10/10/2019).

Editor : Nefryu

BACA JUGA :

Yuk Vote untuk Masjid Cheng Ho dan Website Pariwisata Palembang Raih Gelar Juara

Tempoyak dan Tanjak Palembang Masuk Masuk Warisan Budaya Daerah

Berburu Makanan Kekinian di OPI Food Festival Palembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here