Kitogalo.com, Palembang – Jambore Pajero Sport Family (PSF) dilaksanakan di Kota Palembang, tepatnya di Hotel Wyndham Opi Jakabaring. Jambore kali ini merupakan jambore nasional kedua bagi PSF.

Pertemuan terbesar para pecinta mobil Mitsubishi Pajero Sport ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun komunitas yang akan digelar pada oktober mendatang.

Dilansir dari Tenagakuda.com, Ketua Umum PSF, Budhi Cahyono mengatakan banyak rangkaian acara yang digelar untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) PSF. “Telah dilakukan beberapa acara dengan lingkup Chapter dan Nasional, mulai dari Januari-April sebanyak 14 Chapter PSF melakukan beberapa kegiatan di masing masing chapter. Pada bulan Mei-Juni lalu dalam kegiatan Ramadhan, serentak semua Chapter melakukan kegiatan baksos dan bukber tanggal 29 Mei 2018. Selanjutnya disambung dengan acara Jambore Nasional PSF tanggal 7-8 Juli 2018 di Palembang yang dihadiri semua chapter PSF,” kata dia.

Kegiatan nasional yang dilaksanakan para anggota untuk mempererat tali persaudaraan dan juga solidaritas ini dihadiri oleh 303 kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dan 1010 orang anggota PSF dan keluarga.

Ketua Pelaksana Jambore PSF 2018, Jerry memaparkan beberapa ragkaian kegiatan Jambore, antara lain festival musik hingga bazar makanan yang diikuti 25 stand makanan, CSR dengan memberikan donasi ke Sekolah Luar Biasa (SLB) di Palembang, Car Contest anggota PSF, Gerakan PSF Anti Narkoba dan acara puncaknya yaitu sekaligus perayaan HUT PSF Sumatera Selatan yg ke-2 diisi dengan konser dari artis Bonjes AFI dan Band RIF.

Tak hanya dihadiri oleh komunitas lokal seperti club Pajero Indonesia dan club otomotif Palembang, beberapa komunitas juga datang dari negara tetangga seperti TAWAU 4×4 CLUB SABAH, Brunei Pajero Sport Community, dan TUTONG 4WD Association.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here