Film Joker terbaru (Sumber NET)

Kitogalo.com, Palembang – Film Joker yang sedang tayang di semua bioskop di Indonesia, menjadi trending topic di dunia maya. Bukan karena aktor ganteng Jaquin Phoniex yang memerankan Joker, namun alur cerita yang tidak cocok ditonton anak-anak.

Film Joker berkarakter villain besutan DC Comic ini juga digelar di bioskop Bioskop XXI Palembang Square (PS) Mall.

Namun di mall yang berlokasi di Jalan Angkatan 45 Palembang ini, melarang pengunjung yang berusia anak-anak untuk menonton film ini.

Menurut Chief Gaet Bioskop XXI Palembang Square Vindy Alfiolita, film joker bisa berdampak buruk bagi anak anak.

“Apabila ada anak anak yang menonton kita larang. Karena film ini mengandung unsur kekerasan,”ucapnya Jumat (11/10/2019)

Antusias masyarakat Palembang menonton Joker disebutnya sangat tinggi. Bahkan pihaknya membuka dua studio agar tidak terjadi kepadatan.

“Hari ini saja sudah sepuluh hari tapi masih saja ramai. Kita buka studio 1 dan studio 2 agar tidak padat. Sehari bisa 1000 penonton kemungkinan hanya satu atau dua bangku saja yang kosong,”ucapnya.

Vindy mengatakan, minimal pengunjung yang mau menonton film ini berusia 17 tahun ke atas.

“Kalau kuliah atau SMA kita tidak larang, karena mereka sudah bisa membedakan yang baik atau buruk. Intinya anak anak dibawah 17 tahun atau masih SMP. Kalau anak SMP bersikeras mau menonton, mereka harus mengajak orang tuanya,” katanya.

Film Joker sendiri merupakan tontonan bergenre psikologi karya sutradara Todd Phillips, yang ia tulis bersama Scott Silver berdasarkan karakter salah satu musuh superhero Batman.

Film ini berkisah tentang sosok Arthur Fleck alias Joker, seorang badut pembawa papan iklan berusia 40 tahun, yang diperankan aktor berkebangsaan Amerika Serikat Joaquin Phoenix.

Hidup Arthur kacau balau dan dikisahkan menderita kelainan otak, yang menyebabkan dia tertawa pada waktu yang tidak tepat.

Editor : Nefryu

BACA JUGA :

Kamu Suka Menulis Essay, Yuk Ikuti Lomba ASEAN-Korea Ini

Wow.. Kabupaten OKI Sumbang Penurunan Angka Kemiskinan di Sumsel

Kamu Pecinta Kopi, Kuy Ikuti Sriwijaya Coffee and Coolinary Fest 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here