Kitogalo.com – Band asal Dermark Michael Learns To Rock (MLTR) bakal menghibur wong kito dalam Enternal Asia Tour 2017 pada bulan Oktober nanti. Palembang menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang dikunjungi promo albun terbaru band yang dipunggawai oleh trio Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum).

“Palembang menjadi satu-satunya tujuan konser,” kata Managing Director NB Entertainment, Zalmi Noviarman yang merupakan salah satu penyelenggara acara tersebut dalam Press Conference yang akan diadakan di RJ’s Sports Bar & Grill,  Hotel Aryaduta, Palembang, Senin, 7 Agustus 2017.

CEO Full Color Entertainment Joey Ferry mengatakan pihaknya merasa senang atas kerja sama yang dilakukan dalam mensukseskan konser tersebut. “Saya sebenarnya orang dari Kabupaten Lahat dan sengaja saya mengadakan konser ini khusus untuk orang Palembang,” ujarnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani yang juga hadir dalam Press Conference tersebut mengungkapkan bahwa dirinya awalnya tidak percaya bahwa band MLTR akan hadir di Palembang. “Hal itu seperti mimpi di siang bolong, sama seperti Asian Games 2018, kita juga tidak menyangka bahwa akan diadakan di Palembang. Ini adalah pemanasan kita untuk menyambut tamu yang akan datang nanti saat Asian Games 2018, dan kami sangat antusias sekali dengan acara ini,” kata dia.

Alex Ramdhani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here