Senior Manager Consumer Marketing Biznet, Adrianto Sulistyo bersama Region Manager Sumatra, Kresna Gunawan dan Corporate Communication Manager Biznet, Renya Nuringtyas saat menjelaskan beragam produk layanan internet dari Biznet pada acara Media Gathering Biznet di Palembang, Rabu (8/1/2020).

Kitogalo.com, Palembang – PT Supra Primatama Nusantara (Biznet) sebagai pendatang baru, akhirnya bisa meraih hati para pengguna internet terutama di Kota Palembang.

Jaringan internet yang mudah terkoneksi, cepat, terjangkau dan jaringan luas semakin menjadi kebutuhan primer masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel), terutama di Kota Palembang.

Bahkan Biznet mencatat Kota Palembang sebagai daerah dengan pengguna layanan internet terbesar di Sumatra.

Menurut Region Manager Biznet Sumatra Kresna Gunawan, tingginya penggunaan jaringan internet Biznet di Kota Palembang, mengalahkan kawasan lain seperti Pekanbaru, Jambi, dan kota lainnya.

Saat menggelar Media Gathering Biznet di Lenggok Palembang, Rabu (8/1/2020), Kresna Gunawan mengungkapkan Kota Palembang memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan.

“Kami memang baru fokus untuk bagian Kota Palembang di wilayah Seberang Ilir. Tapi kami sedang melihat potensi daerah mana lagi yang nantinya akan bisa menjadi fokus selanjutnya,” katanya, saat ditulis Kamis (9/1/2020).

Terus melejitnya pelanggan Biznet salah satunya karena pelayanannya yang terus berkembang dan merangkul berbagai kalangan, termasuk perorangan. Karena, di awal resmi beroperasional di Palembang, hanya layanan internet hanya digunakan oleh kalangan korporasi.

Biznet sendiri telah hadir di Palembang sejak 2014 lalu, namun jaringannya telah tersedia di beberapa wilayah di Kota Palembang. Setidaknya telah ada 39 kelurahan yang tercakup jaringan Biznet, di antaranya Kelurahan Lawang Kidul, Kuto Batu, Kepandean Baru. 15 lir, Kemang Manis, dan lainnya.

Selain itu, untuk mendukung perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Palembang, Biznet juga menghadirkan solusi teknologi, yang dapat diandalkan melalui layanan bundling Biznet Home x NEO Web Space.

Layanan ini tidak hanya menghadirkan layanan Internet super cepat, namun juga menyediakan aplikasi NEO Web Space. Ini merupakan aplikasi pembuatan website yang praktis dan mudah bagi penggunanya.

Menurutnya, layanan ini sudah termasuk dalam biaya langganan Biznet Home, tanpa biaya tambahan. Bahkan untuk aktivasi layanan NEO Web Space, pelanggan bisa mengunjungi laman website Biznet di https://space.neoweb.id.

Senior Manager Consumer Marketing Biznet, Adrianto Sulistyo bersama Region Manager Sumatra, Kresna Gunawan dan Corporate Communication Manager Biznet, Renya Nuringtyas saat menjelaskan beragam produk layanan internet dari Biznet pada acara Media Gathering Biznet di Palembang, Rabu (8/1/2020).

Untuk di Kota Palembang sendiri, Biznet juga menghadirkan layanan Internet super cepat untuk segmen bisnis skala besar, menengah dan kecil. Serta layanan Internet untuk segmen perumahan dan apartemen yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

“Bagi pengguna perumahan atau individu, tersedia layanan Internet yang dinamakan layanan Biznet Home. Layanan internet mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp 350,000/bulan,” ucapnya.

Sedangkan untuk segmen bisnis atau UKM, Biznet menawarkan layanan Biznet Metronet dengan harga Rp1.150.000 per bulan. Layanan yang akan menjadi solusi terbaik untuk mendukung kegiatan usaha kalangan UKM dan Startup.

Bagi masyarakat yang mengedepankan performa terbaik, bisa memilih paket internet dedicated dengan layanan internet 30 Mbps dengan harga Rp 6 juta.

Ditambahkan Senior Manager Consumer Marketing Biznet Adrianto Sulistyo, saat ini Biznet telah hadir di 117 kota besar di Indonesia. Pada tahun ini perseroan juga akan menyapa pelanggan di 18-20 kota lagi di tanah air.

Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, mereka akan terus berkomitmen dalam menghadirkan teknologi digital terbaik untuk masyarakat.

“Karena itu kami juga terus melakukan inovasi khususnya dalam mengembangkan seluruh layanan sehingga kebutuhan masyarakat akan internet dan teknologi digital yang berkualitas akan semakin terpenuhi,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here