Ilustrasi Beasiswa. Sumber Foto: timur-angin.com

Kitogalo.com – Jika kamu bercita-cita ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri namun terhalang biaya dan usia. Kini kamu bisa mencoba kesempatan di berbagai peluang beasiswa luar negeri ini lho.

Kitogalo.com merangkum 5 beasiswa luar negeri yang tidak ada batasan umur lho !

1. Swedish Institute Scholarship for Global Professionals

Beasiswa ini dibiayai penuh oleh Pemerintah Swedia untuk pendidikan Magister atau S2. Namun kamu harus mengantongi skor IELTS minimal 8,5.

Pendaftaran ke universitas ini dibuka dari tanggal 16 Oktober hingga 15 Januari setiap tahunnya. Pendaftaran beasiswa SISGP antara 10-20 Febuari setiap tahunnya.

2. Australia Awards Scholarship

Beasiswa ini dibiayai penuh oleh Pemerintah Australia untuk tingkat Magister (S2) dan Doktor (S3). Minimal skor IELTS yang dibutuhkan adalah 8, pendaftaran dibuka pada tanggal 1 Febuari – 30 April setiap tahunnya.

3. Fulbright Scholarships

Beasiswa penuh ini diberikan oleh American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF) untuk kuliah di USA. Minimal skor IELTS untuk tingkat Magister (S2) dan Doktor (S3) yaitu 8,5. Waktu pendaftaran sepanjang tahun dengan deadline setiap tanggal 15 Febuari setiap tahunnya.

4. Chevening Scholarships

Beasiswa penuh ini diberikan oleh Pemerintah Inggris untuk tingkat Magister (S2). Minimal band skor IELTS yang diperlukan 8,5. Waktu pendaftaran dari tanggal 5 Agustus – 5 November setiap tahunnya.

5. Orange Knowledge Program

Beasiswa penuh ini diberikan oleh Orange Knowledge Program untuk kuliah tingkat Magister (S2) danĀ Short CourseĀ di Belanda. Minimal skor IELTS yang diperlukan 8,5yang dibuka sepanjang tahun, untuk universitas tujuan.

Editor : Nefryu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here