Girl group Red Velvet (Instagram: redvelvet.smtown)

Kitogalo.com, Palembang – Umat muslim di dunia merayakan Hari Raya ldul Adha 1439 H. Hari raya yang identik dengan ibadah haji dan qurban ini merupakan satu dari beberapa perayaan Islam yang digunakan umat muslim untuk menyambung tali silaturahim. Permintaan maaf dan juga ucapan mulai dihaturkan untuk menyambut hari raya ini, tak sedikit yang mengunjungi satu sama lain atau memposting ucapannya di media sosial.

Momentum ini ternyata tidak hanya dirasakan oleh umat muslim saja, pasalnya girlband asal Korea Selatan Red Velvet juga menyambut hari besar Islam ini dengan memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha pada seluruh penggemarnya yang merayakan.

Hal tersebut berlangsung saat mereka tampil dalam acara KBS World Radio. Kelima anggota Red Velvet ini mengucapkan selamat Hari Raya ldul Adha. Diunggah melalui akun Instagram @kbs_world_arabic, girl grup yang dinaungi SM Entertaiment ini terlebih dahulu menyuarakan jargon grupnya.

Selanjutnya dengan dipimpin oleh sang leader, Irene mereka mengucapkan selamat Idul Adha secara bersama-sama. “Assalamu’alaikum. Red Velvet. Adha Mubarak,” ucap Joy, Yeri, Irene, Seulgi, dan Wendy secara bersamaan dengan senyuman mereka.

Tentu saja, hal ini menghebohkan para penggemar KPop yang beragama Islam. Hal ini dibuktikan dengan ribuan pasang mata yang telah menyaksikan video berdurasi 10 detik ini.

Beragam komentar pun dilontarkan oleh para penggemar saat mengetahui sang idola turut ikut memeriahkan perayaan Hari Raya ldul Adha kali ini. Tak sedikit yang merasa senang dan bahkan terharu karena ucapan selamat ldul Adha dari anggota Red Velvet ini.

Selain itu, ada juga penggemar yang merasa lucu saat mendengar Red Velvet mengucapkan kata ”Adha Mubarak” karena aksen Korea yang sangat khas sangat melekat pada mereka.

Seperti diketahui, saat ini Red Velvet sendiri sedang disibukkan oleh promosi album terbaru mereka yang bertajuk Summer Magic. Lagu utama mereka yang bertajuk Power Up berhasil menguasai chart musik lokal bahkan internasional.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here