Titiek Soeharto bersama emak-emak pendukung Prabowo - Sandiaga (Dok. Humas Titiek Soeharto)

Kitogalo.com, Palembang – Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto menyempatkan diri berkunjung ke Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), pada hari Rabu, 21 November 2018 kemarin.

Anak mantan Presiden RI Soeharto ini melantik para Srikandi Indonesia Raya untuk menghimpun dukungan suara untuk pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Kehadiran Titiek Soeharto di acara yang digelar di Palembang Trade Center (PTC) Palembang membuat histeris para emak-emak yang tergabung dalam Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (PEPES).

Ratusan emak-emak berkumpul bersama Titiek Soeharto yang kompak menggunakan seragam biru bertema Rabu Biru Indonesia.

“Saya Ke Palembang dalam rangka peringatan Maulud Nabi dan pelantikan Srikandi Indonesia Raya. Saya juga ingin bertemu dan menyapa langsung emak-emak yang mendukung Prabowo-Sandiaga,” katanya kepada Kitogalo.com, saat ditulis Kamis (22/11/2018).

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya ini optimis suara pemilih pasangan calon (Paslon) Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Prabowo-Sandi bisa unggul di Sumsel.

“Insyaallah bisa menang disini, tapi saya tak mau takabur. Insyaallah menang,” katanya.

Reni, warga Jalan Prajurit Kemas Ali Palembang, yang tergabung PEPES, sangat mendambakan presiden baru yang bisa membawa perubahan, terutama peningkata perekonomian.

“Sekarang serba pas-pasan, harga bahan pokok sudah mahal, biaya sekolah juga mahal, tidak seperti dulu. Bagaimana bisa sejahtera keluarga. Kalau Prabowo-Sandiaga, insyaallah mereka bisa (meningkatkan perekonomian masyarakat),”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here