Baim Wong (Sumber Wowkeren.com)

Kitogalo.com – Selain menyamar jadi badut dan gembel, kini artis Baim Wong melakukan hal gila lainnya yang jarang dilakukan para artis lainnya.

Aktif di media sosial (medsos) membuat Baim Wong banyak diikuti para warganet. Bahkan kini, subscriber-nya di channel Youtube, memberi tantangan kepada suami Paula Verhoeven untuk tinggal di pulau terpencil.

Tantangan dari warganet tersebut ternyata disanggupinya. Baim Wong akhirnya memilih tinggal di Pulau Kosong di GUangzhou China. Pulau ini sama sekali tidak dihuni oleh warga di sekitar kawasan.

Dalam salah satu unggahannya di akun Instagram, Baim sedang mendirikan rumah sementara di sana. Selain bambu dan kayu, rumah tersebut menggunakan daun pisang.

Baim Wong di Pulau Kosong China (Dok. Instagram Baim Wong)

Bosque…Ini Rumah sementara selama 3 hari.. Susah nyari kayu. Dapet daun pisangnya juga baru dikit..Untungnya bisa whatsup video sm paula..,” tulis Baim sebagai keterangan fotonya, Minggu, 11 Agustus 2019.

Baim juga mengunggah foto yang lain saat berada di pulau kosong. Dalam foto itu, Baim terlihat sangat menikmati keindahan pulau tersebut.

“Bosquee..Udah Kaya bumper2 pilm SuperHero yak..Keren bgt gua..Kalau memang SuperHero ..Cocoknya Namanya sapa ?”┬átanya Baim.

Penampilan Baim terlihat unik, ia hanya mengenakan kaus kuning dan sarung biru, serta topi anyaman. Di sana ia menemukan sumber air kemudian meminumnya dengan bantuan daun.

Baim Wong (Dok Instagram Baim Wong)

“Bosqueee..Ketemu Sumber Air Di Pulau Kosong ­čĄŚ­čî│­čî┐..Sruputttt dulu bosqueeeee…,”┬ákatanya.

Untuk tiba di tak berpenghuni itu, Baim Wong tak sendiri. Ia didampingi oleh beberapa orang rekannya dan harus menggunakan speedboat dengan ombak yang lumayan besar.

Kita lagi mau ke pulaunya. Kita mau ceki-ceki. Ini perjalananannya. Ombaknya, bro. Jadi, untuk keselamatan tiga hari, kita harus ceki-ceki. Baru deh kita lihat aman atau nggak. Keselamatan nomor satu, bro,” ujar Baim dalam video berdurasi singkat yang diunggah pada 10 Agustus 2019.

Editor : Nefryu

BACA JUGA :

Pendidikan Alquran di Palembang Masuk Usulan Raperda 2019

7 Negara ini Punya Pasokan Listrik Paling Minim, Negara Mana Aja Sih?

Yuk Cicipi 4 Sarapan Pagi Khas Palembang yang Bikin Ketagihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here