Oppo K3 (Sumber Oppo.com)

Kitogalo.com, Palembang – Produsen smartphone Oppo kembali merilis produk baru dengan perangkat yang menggiurkan. Oppo K3 ini dipersenjatai dengan RAM hingga 64 Gigabyte (GB). Untuk harga, Oppo selalu menawarkan harga yang menggiurkan di angka Rp 3 Jutaan.

Ponsel yang dipasarkan untuk menyasar kaum milenial kreatif ini, hampir mirip dengan perangkat premium Oppo Reno Series. Apa saja sih keunggulannya?

Oppo K3 series menggunakan material polikarbonat dengan tampilan yang mengkilap. Oppo menghadirkan dua varian warna, yakni Jade Black dan Pearl White.Pada bodi belakang K3, tersemat dua kamera utama 16MP dan 2MP, dengan LED flash di bawah kamera.

Tiap sisi Oppo K3 dibalut dengan frame metal, sehingga membuat tampilan terlihat lebih kokoh. Bodi kanannya terdapat tombol volume. Sementara pada bodi kiri terdapat tombol Power sekaligus Home. Ada juga sebuah slot SIM card yang dapat dibuka dengan ejector di bodi kiri.

Oppo K3

Beralih ke sisi bawah, Oppo K3 memiliki port USB tipe C untuk pengisian daya dan transfer file. Sisi bawah juga dilengkapi dengan jack audio 3,5mm dan speaker. Pada sisi atas, terdapat kamera pop up yang mirip dengan kamera selfie di Oppo F11 series.

Kamera pop up ini akan muncul ketika menu kamera selfie dibuka dan akan menutup, jika pengguna telah selesai memakai kamera depan. Oppo K3 hadir dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB. Perangkat ini memiliki layar penuh berjenis OLED seluas 6,5 inci dengan resolusi 2.340×1.080 piksel.

Sama seperti ponsel keluaran lama, Oppo K3 ini juga difasilitasi pemindai sidik jari di layar, dan kamera selfie pop-up. Layar Oppo K3 ini memiliki screen-to-body ratio 91,1 persen.

Oppo K3

Oppo K3 dibekali baterai berkapasitas 3.765mAh dengan pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0. Teknologi ini membuat pengisian daya 25 persen lebih cepat ketimbang VOOC generasi sebelumnya.

Tersedia dua varian warna yakni Jade Black dan Pearl White. Dari segi performa, perangkat ini didukung dengan prosesor Snapdragon 710.

Eits.. jika tertarik dengan ponsel canggih ini. Kamu hanya bisa membelinya mulai hari Kamis (8/8/2019) di aplikasi online Lazada Indonesia.

Editor : Nefryu

BACA JUGA :

Roca Coffee&Resto, Tongkrongan Baru Penikmat Kopi Sumsel

Acer Hadirkan Laptop Tertipis di Dunia, Gimana Sih Bentuknya?

Yuk Berburu Tiket Gratis ke Korea Selatan di Promo Acer Day 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here