Potret dua orang pemain Timas u19 (pssi.org)

Kitogalo.com – Timnas U19 Indonesia pada selasa malam nanti akan melakoni laga ujicoba kedua melawan Timnas u19 China di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 25 September 2018.

Tak hanya permainannya saja yang menjadi sorotan di lapangan hijau. Beberapa pesepakbola timnas juga memiliki paras yang tampan. Setidaknya ada 7 pemain Timnas U19 yang berwajah segar, ganteng dan dengar-dengar mereka belum punya pacar lho! Siapa saja mereka? Yuk intip langsung dibawah ini!

1. Muhammad Iqbal

Potret Muhammad Iqbal (indosport.com)

Cowok berkumis tipis ini merupakan anggota dari tim sepak bola Semen Padang. Kalau senyum, cowok 16 tahun itu manis banget. Sejauh ini, Iqbal sudah mempersembahkan dua gol.

2. Rachmat Irianto

Potret Rachmat Irianto(viva.co.id)

Sang kapten Timnas U-19, ini ganteng tapi sudah punya pacar guys. Padahal usianya masih 18 tahun, tapi udah so sweet banget sama sang kekasih.

3. Egy Maulana Vikri

Potret Egy Maulana Vikri(tribunnews.com)

Wakil kapten tampan ini telah menyumbang enam gol. Cowok asal Medan itu, salah satu Timnas U-19 yang memiliki followers ratusan ribu.

4. Muhamad Riyandi

Potret Muhammad Riyandi(indosport.com)

Cowok berpostur tubuh tegap dan tinggi ini, merupakan wakil dari klub Barito Putra. Saat ini, Muhammad Riyadi menjabat wakil kapten juga.

5. Gianluca Pagliuca Rossy

Potret Gianluca (tribunnews.com)

Gianluca merupakan putra dari mantan kiper PSIS, Rosyadi. Saat ini cowok yang tak suka mengunggah foto tampannya di media sosial itu, berada di posisi penjaga gawang juga.

6. Samuel Christianson

Potret Samuel Christianson (bolasport.com)

Samuel merupakan anggota dari tim sepakbola Persija Jakarta. Memiliki wajah yang good looking, membuat Samuel punya banyak penggemar.

7. Hanis Sagara Putra

Potret Hanis Sagara (Youtuber)

Yang terakhir ada Sagara, pemain dari klub Bojonegoro. Pemain ini punya wajah yang imut dan baby face. Foto-fotonya banyak dipuji-puji para penggemar wanita. Hanis Sagara punya senyum yang manis dan mata yang sipit bikin gemas.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here