Sumber Foto: Gogirl

Kitogalo.com – Sudah dipenghujung bulan September, kamu harus bersiap-siap menyambut deretan drama Korea yang akan tayang di bulan Oktober. Walaupun belum bisa move on dari My Id is Gangam Beauty, kamu harus ikutin terus info drama bulan depan, karena dijamin nggak kalah dari bulan September. Dilansir dari idntimes.com, drama Korea bulan Oktober ini akan dipenuhi oleh berbagai genre dan aktor-aktor super cool kok! Gak percaya? Yuk catat dan siapkan kuota internetmu ya, guys!.

1.Matrimonial Chaos

Pemain Matrimonial Chaos (asianwiki.com)

Drama ini rencananya akan tayang pada tanggal 8 Oktober 2018 di stasiun KBS2. Drama yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Bae Doo Na, Lee El, Son Suk Goo ini akan menceritakan tentang Jo Seok-Moo (Cha Tae-Hyun) seorang lulusan dari universitas bergengsi, tetapi mengejar mimpinya untuk menjadi seorang musisi daripada mencari pekerjaan tradisional.

2.Bad Papa

Bad Papa (forum.soompi.com)

Drama yang semula diperkirakan akan tayang pada bulan September ini, nyatanya mundur sampai 1 Oktober mendatang. Yoo Ji-Cheol, yang diperankan oleh Jang Hyuk, membuat pilihan untuk menjadi orang jahat demi bisa menjadi ayah yang baik. Yoo Ji-Cheol dulunya adalah seorang petinju papan atas, namun harus kehilangan segalanya dalam sekejap. Semua uang dan ketenarannya lenyap dan hidupnya hancur. Akhirnya dia memutuskan menjadi atlet bela diri campuran demi menyambung hidup. Bad Papa rencananya akan tayang setiap hari Senin dan Selasa selama 32 episode di stasiun TV MBC.

3.Dae Jang Geum Is Watching

Dae Jang Geum is watching (saostar.vn)

“Dae Jang-Geum Is Watching” mengisahkan kehidupan 2 bersaudara dengan 1 saudara perempuan yang merupakan keturunan dari Dae Jang Geum. Kamu tentu ingat kan siapa Dae Jang Geum yang terkenal itu? Fakta menariknya adalah, mereka semua suka makan. Drama ini rencananya akan tayang pada 11 Oktober mendatang setiap hari Kamis di stasiun TV MBC. \

4.Where Stars Land

Where stars land (asianwiki.com)

Drama yang juga akan tayang pada 1 Oktober 2018 ini diperankan oleh Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin. Where Stars Land dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa di stasiun TV SBS. Serial drama ini menceritakan orang-orang yang bekerja dengan giat di Bandara Internasional Incheon. Lee Soo-Yeon (Lee Je-Hoon) lulus dari KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology) yang terkenal bergengsi. Dia mulai bekerja di Bandara Internasional Incheon dan membuat goal bagi dirinya sendiri bahwa selama enam bulan ia harus terbiasa bekerja di sana. Lee Soo-Yeon adalah pria misterius yang suka membuat jarak dengan orang lain.

5.The Smile Has Left Your Eyes

The smile has left your eyes (asianwiki.com)

Satu lagi drama yang semula akan tayang bulan September ini malah mundur menjadi 3 Oktober mendatang dan akan tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN. Drama ini juga punya judul lain yaitu Hundred Million Stars From the Sky. KDrama yang dibintangi oleh Seo In-Guk dan Jung So-Min ini akan bercerita tentang seorang detektif yang berpikir untuk berhenti dari pekerjaannya.Dia mengambil kasus pembunuhan mahasiswa wanita yang disamarkan sebagai kasus bunuh diri. Sang detektif kemudian menjadi terobsesi dengan pemecahan kasus. Ia memiliki seorang adik perempuan yang dekat dengan seorang pria. Sayangnya pria itu tidak mengingat masa kecilnya. Dia bukan orang baik, tapi dia bersimpati padanya.

6.The Beauty Inside

Beauty inside (asianwiki.com)

Drama bertabur bintang ini juga akan tayang pada 1 Oktober mendatang di stasiun JTBC setiap Senin dan Selasa. The Beauty Inside akan berkisah tentang seorang wanita yang mengubah penampilannya setiap kali ada fenomena supranatural tertentu. Tanpa diduga, seorang pria kemudian jatuh cinta dengan wanita ini. Han Se-Kye (Seo Hyun-Jin) adalah seorang aktris papan atas. Dia dikenal sebagai pembuat onar dan objek dari banyak rumor. Hidupnya adalah misteri, tetapi, dalam kenyataannya, ia menderita fenomena yang tidak biasa. Pada titik tertentu setiap bulan, penampilannya berubah menjadi orang yang berbeda. Dia akan melewati satu minggu setiap bulan dengan penampilan yang berbeda. Wah, akan seperti apa ya kelanjutannya?.

7.Twelve Nights

Twelve nights (hancinema.com)

Drama ini rencananya akan tayang di Channel A pada September 2018 loh. Sayangnya harus mundur hingga Oktober mendatang. Twelve Nights yang bergenre romance ini akan dibintangi oleh Han Seung-Yeon dan Shin Hyun-Soo. Drama ini akan berfokus pada kisah cinta Yoo-Kyeong dan Hyeon-Oh.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here