Blackpink in Your Area (Instagram @blackpinkoffical)

Kitogalo.com – Dua bulan lagi, 2018 akan segera berganti. Tapi, para idol dari negeri gingseng tak bosan silih berganti mengisi bulan-bulan kahir tahun untuk menghibur kamu para penggemar K-POP.

Setelah Super Junior (Suju) dan iKON tampil di Jakarta, masih ada beberapa grup idol K-POP lainnya, seperti Seventeen, Twice, Lovelyz dan sebaginya juga mengadakan konser di Indonesia.

Nah, jangan langsung move on, di bulan November dan Desember masih ada lagi yang akan datang ke Indonesia untuk meberikan cintanya kepada para K-popers.

Siapa saja kira? Kitogalo.com sudah merangkum dari beberapa sumber terkait datangnya grup K-pop ke Indonesia :

  1. Lee Jong Suk

Melalui akun Twitter resmi Yes24 Indonesia, mereka mengumumkan bahwa aktor tampan Lee Jong Suk akan segera menyapa para penggemarnya di Jakarta pada tanggal 3 November mendatang.

Lee Jong Suk akan menyapa para penggemarnya di Jakarta melalui fanmeeting yang bertajuk ‘Crank Up‘. Untuk detail acara seperti harga dan tempat penyelenggaran fanmeeting tersebut, pihak penyelenggara akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

2, WINNER

Hanya berjarak satu hari dengan konser iKON, WINNER akan menggelar konsernya yang bertajuk ‘2018 EVERYWHERE Tour In Jakarta’ pada tanggal 17 November mendatang. Konser tersebut pun akan menjadi konser perdana WINNER di Indonesia sejak debut mereka di tahun 2014.

3. iKON

Sama seperti Super Junior, iKON pun terpilih menjadi bintang tamu dalam acara penutupan Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan pada 2 September mendatang.

Selain menjadi bintang tamu dalam acara besar tersebut, iKON rupanya akan menggelar konsernya pada 18 November mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dan baru-baru ini, iKON diumumkan akan segera menggelar fansign-nya yang bekerja sama dengan Ktown4u di beberapa kota di Asia seperti Taipei, Bangkok, Jakarta, dan juga Hongkong.

Namun sayang, hingga saat ini pihak penyelenggara belum mengumumkan detail tempat dan kapan acara tersebut berlangsung.

4. G-Friend dan CLC
Citilive Event akan menggelar acara “K City Camp 2018”. Bersiaplah bagi para penggemar KPop di Indonesia untuk bertemu di acara seru Meet & Greet dan Special Stage bersama GFriend dan CLC (Crystal Clear), Rabu 28 November 2018 di Istora Senayan Jakarta. Pintu masuk akan dibuka pukul 18.00 WIB.

5. BLACKPINK
Shopee, e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, resmi mengumumkan kerja samanya dengan perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Group yang menaungi YG Entertainment Inc.

Hal ini untuk mendukung permintaan penggemar K-Pop karena YG Entertainment ini membawahi artis diantaranya IKON, BigBang dan Black Pink.

Kabar gembiranya, group yang tengah naik daun dari YG, Blackpink akan datang ke Indonesia pada 12 November 2018 mendatang. Kalau kamu para K-Popersa atau lebih spesifiknya Blinkers siap-siap yang di SICC Sentul.

6. DAY6
DAY6 bakal datang ke Jakarta dalam rangkaian tur konser dunia perdana mereka. Band yang beranggotakn 5 orang personel itu bakal menghibur My Day (sebutan fans DAY6) Indonesia pada 8 Desember 2018 di The Kasablanka Main Hall nih guys.

Ini merupakan kunjungan ketiga DAY6 ke Indonesia. Sebelumnya, mereka pernah menggelar fan meeting dan turut meramaikan gelaran konser Saranghaeyo Indonesia atau SHI 2017.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here