Grup Exo saat menghadiri acara Korea Sale Ffesta 2018 (Instagram @weareone.exo)

Kitogalo.com, Palembang – Para penggemar grup K-pop Exo atau yang akrab disapa Exo-L,  pasti lagi tengah menunggu idolnya meluncurkan album baru. Pasalnya boyband besutan SM Entertaiment ini, terakhir merilis album satu tahun yang lalu tepatnya Juli 2017.

Kini, penantian Exo-L akan segera berakhir. Karena grup yang diketuai oleh Suho ini akan comeback pada awal November 2018. Selain Exo, ternyata ada beberapa grup lain yang akan mengeluarkan albumnya di bulan yang sama.

Tim Kitogalo.com udah nge-list lima K-Pop yang akan comeback di bulan November 2018. Siapa aja sih?? Yukk… pantengin satu-satu…

1. Twice

Twice dalam video klip wake me up (Youtube)

Dilansir dari kanal247.com, Twice akan comeback di Korea Selatan dengan menelurkan album baru pada tanggal 5 November 2018 mendatang. Usai beredar isu kembalinya K-Pop ini ke dunia musik, akhirnya pihak agensi Twice, JYP Entertainment, pun angkat bicara.

Mereka mengonfirmasi bahwa grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu memang akan melakukan comeback pada awal November mendatang.

2. Wanna One

Meskipun isu yang beredar, K-pop ini akan bubar pada bulan Januari 2019 mendatang, Wanna One akan meluncurkan album dengan konsep serta gaya yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Saat ini mereka dalam proses untuk membangun konsep album serta rekaman lagu-lagu baru. Selain itu, sekarang ini mereka juga tengah syuting untuk salah satu lagu yang akan mereka suguhkan dalam album tersebut.

 

Wanna One saat merayakan ulangtahun pertamanya (Instagram @wannaone.official)

3. Red Velvet

Red Velvet saat menghadiri salah satu acara musik Korea (Instagram @redvelvet.smtown)

Dilansir Soompi, Kamis (11/10), Agency SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Irene, Joy, Yeri, Seulgi, dan Wendy sudah dijadwalkan comeback pada bulan November mendatang.

“Red Velvet sedang menyiapkan album baru. Jadwal pastinya akan diumumkan kemudian setelah terkonfirmasi,” ujar sumber dari agensi.

4. Nu’est W

Nuest W dalam acara KCON LA 2018 (Instagram @pledisnuest)

Salah satu perwakilan dari agensi Pledis Entertainment memberi tahu outlet berita OSEN, NU’EST W telah mulai menyiapkan album baru mereka. K-pop ini rencananya akan comeback bulan November.” katanya, pada Kamis 11 Oktober 2018.

1. EXO

Grup Exo saat menghadiri acara Korea Sale Ffesta 2018 (Instagram @weareone.exo)

EXO dipastikan akan comeback pada tahun ini tepatnya 2 November 2018 nanti. Grup yang debut pada tahun 2013 ini akan launching album bertajuk “Don’t Mess Up My Tempo”.

Welcome back untuk lima K-Pop keren ini yaa…

 

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here