Ilustrasi bazar buku (Tribunnews.com)

Kitogalo.com, Palembang – Kabar gembira datang untuk kamu pecinta buku khususnya novel. Gramedia World di Jalan Kolonel H Barlian KM-9 Palembang kini menggelar bazar buku hemat.

Bazar dibuka di Lantai LG Gramedia World Palembang. Beragam buku mulai dari buku untuk anak-anak hingga ibu rumah tangga dimasukkan ke dalam deretan buku yang mengisi bazar. “Iya disini ada bermacam macam buku ya, mulai dari bacaan untuk anak-anak, novel untuk para remaja dan buku masak untuk para ibu rumah tangga,” kata Store Associate Gramedia, Uci, Kamis, 6 September 2018.

Selain produk lokal, ternyata bazar ini juga menyediakan buku impor dalam bahasa inggris untuk anak-anak. “Kita juga ada buku impor dalam bahasa inggris yang memang di peruntukan anak-anak. Semacam buku edukasi juga seperti itu,” jelasnya.

Disebut “bazar” tentu saja buku-buku yang dijual di sini harganya cukup terjangkau. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per buku.

Uci mengatakan bahwa akhir pekan merupakan hari-hari ramai karena merupakan hari libur yang mendatangkan para siswa dan mahasiswa untuk berkunjung. “Biasanya saat weekend pengunjung tinggi, rata-rata remaja, mahasiswa, itu carinya novel. Penjualan paling tinggi sih sejauh ini novel,” ujarnya.

Bazar buku hemat ini berlangsung cukup lama, di buka sejak akhir Agustus lalu hingga 31 Oktober 2018 mendatang.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here