Palembang Muslim Fashion Festival 2019

Kitogalo.com, Palembang – Dunia fashion muslim terus berkembang seiring dengan minat yang meningkat setiap tahunnya. Perkembangan dunia fashion muslim ini juga didukung oleh banyaknya para desainer berbakat yang menciptakan beragam kreasi gaya fashion muslim.

Seperti di Palembang Muslim Fashion Festival 2019, yang diselenggarakan dari tanggal 23 September 2019 hingga 6 Oktober 2019 di Palembang Square (PS) Mall. Banyak para desainer yang mempromosikan rancangannya yang bertema syariah.

Menurut Irwan Agust Setiawan, Marketing Communication Manager PS Mall dan PSx Mall, pelaksanaan event ini melibatkan 17 peserta pameran yang berada di Kota Palembang maupun luar kota Palembang.

Diantaranya Elzatta Zoya Inaya, Galeri Ikhwan, Grand JM dan lainnya. Lalu ada desainer ternama seperti Lentera Baihajar, Ratu Annisa, Sofia Rahma Ifani dan lainnya.

“Event Palembang Fashion Muslim Festival ini, diharapkan akan menjadi ajang kegiatan rutin setiap tahun. Ini juga menjadi tempat mempertemukan para pelaku industri busana dalam memperkenalkan produk kepada masyarakat kota Palembang,” ujarnya.

Palembang Muslim Fashion Festival 2019

Selama periode pelaksanaan event ini berbagai aktivitas juga diselenggarakan untuk memeriahkan selama acara berlangsung.

Ada program belanja dengan cara menukarkan struk belanja minimal transaksi Rp 250.000, dan berlaku kelipatan di semua tenant fashion yang ada di Palembang Square (PS) Mal dan Palembang Square.

“Para pengunjung akan mendapatkan reward berupa tambahan kupon undian hujan, hadiah tambahan hadiah door prize dan voucher Grab,” ungkapnya.

Mereka menargetkan event ini bisa menggaet jumlah pengunjung semakin banyak untuk datang ke Palembang Square (PS) Mall.

“Selama ini jumlah kunjungan kita 35 Ribu sampai 40 ribu orang per hari dengan adanya event Ini kemungkinan akan ada naik sampai 10 persen,” katanya.

Rahma Ivani, salah seorang Desainer yang ikut mengisi acara mengatakan, dirinya akan menampilkan enam koleksi busana karyanya dengan ciri khas busana berwarna pastel Simple Glamz.

“Busananya lebih ke busana gaun malam yang santai,” ujarnya.

Editor : Nefryu

BACA JUGA :

Cerita Orang Indonesia Berburu iPhone 11 di Australia

Yuk Berburu Promo Tiket Pesawat di Musi Travel Fair 2019

Maher Zain Sumbangkan Hasil Penjualan Tiket Konsernya untuk Aksi Sosial