Kitogalo.com, Palembang – Liburan tahun baru 2020 memang belum berakhir. Ini ditandakan dengan euforia wisata yang masih tinggi di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Seperti pusat wisata di Palembang Bird Park di Jalan Gubernur HA Bastari Komplek OPI Mall Jakabaring Palembang.

Ratusan pengunjung memadati wahana kebun binatang ini. Para anak-anak mendominasi, karena wahana ini menjadi sarana edukasi bagi mereka untuk lebih mengenal jenis-jenis hewan.

“Di sini orangtua bisa sambil mengenalkan anaknya dengan hewan-hewan yang ada disini. Mulai dari burung, rusa, ikan, iguana, kucing, kuda dan hewan terbaru dari afrika,” ujar Manager Palembang Bird Park Susan, Sabtu (4/1/2020).

Padatnya penonton di masa liburan sekolah anak, diprediksi pengunjung akan terus meningkat.

Menurut Susan, hanya terdapat beberapa penambahan hewan dan beberapa tempat hewan yang direnovasi untuk kenyamanan hewan itu sendiri.

Dimana, Palembang Bird Park seluas 1 Hektare, sudah melalui proses renovasi untuk menambah kenyamanan hewan tersebut.

“Kami juga membuka tempat hewan baru yang berasal dari Afrika, namanya Meerkat. Sedangkan rumah kucing, Fish Spa, lempar bola, tangkap ikan semua sudah kita renovasi,” ucapnya.

Mengenai tiket masuk, lanjut Susan, tidak ada perubahan. Hanya saja, jika membawa rombongan lebih dari 10 orang akan mendapatkan potongan harga.

“Ya, jangan takut, jika membawa rombongan, yang jumlahnya mencapi 10 orang, kita akan berikan discont 10 persen. Jika 20 orang, kita juga berikan discont 20 persen. Yuk, ramai-ramai kesini, selain berlibur, bisa mengajari anak tentang hewan,”ujarnya.

Editor : Nefryu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here