Oppo Reno 2 dan Reno 2F

Kitogalo.com – Oppo Reno kini mempunyai penerusnya yang lebih canggih dan multimedia,yaitu Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2F. Brand android yang sedang naik daun ini, sudah memperkenalkan dua varian ponselnya di Indonesia sejak beberapa bulan lalu.

Namun banyak yang tidak tahu, apa sih bedanya Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2F.

Untuk Oppo Reno 2 masih mempertahankan desain khas Reno, dengan video berkualitas tinggi yang ditunjang fitur Ultra Steady Video.

Fitur ini didukung sensor IMU yang dikombinasikan dengan Electronic Image Stabilization dan Optical Image Stabilization. Performa smartphone ini ditopang chipset Snapdragon 730G, RAM 8GB, dan ROM 256GB.

Tipe Reno 2 memiliki layar Dynamic AMOLED dan dipersenjatai empat kamera belakang. Yaitu kamera 8MP untuk wide-angle, 48MP di lensa, 13MP untuk telephoto, dan 2MP untuk sensor monokrom. Sementara kamera depannya berdesain pop-up dengan gaya sirip hiu beresolusi 16MP.

Bagaimana dengan Reno 2F?

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah dari Reno 2, didukung chipset MediaTek Helio P70 dengan RAM8GB dan ROM 128GB. Oppo tetap menyertakan empat kamera belakang di Reno 2F, tapi dengan konfigurasi berbeda.

Untuk Kamera belakang smartphone ini terdiri dari 48MP di lensa utama, 8MP untuk wide-angle camera, 2MP di sensor monokrom, dan 2MP untuk depth sensor.

Selain itu, sensor kamera utama yang digunakan di Oppo Reno 2 dan Reno 2F juga berbeda. Apabila Reno 2 memakai sensor Sony IMX586, Reno 2F disematkan sensor Samsung GM1.

Perbedaan juga terletak pada ketersediaan warna dari masing-masing model. Oppo Reno tersedia dalam pilihan warna Sunset Pink dan Luminous Black, sedangkan warna Reno 2F terdiri dari Sky White dan Lake Green.

Seluruh model Reno 2 sudah dibekali port USB Type-C, VOOC 3.0 flash charging, headphone jack 3,5mm, dan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Untuk keamanannya, baik Reno 2 dan Reno 2F sudah menggunakan in-display fingerprint sensor dan menjalankan ColorOS 6.1. Oppo juga menjanjikan keduanya mendapat pembaruan ke ColorOS 7.

Bagi kamu yang tertarik, Oppo Reno 2 dibanderol dengan harga Rp 7.999.000. Sementara Reno 2F dijual dengan harga Rp 5.399.000.

Editor : Nefryu

BACA JUGA :

Berburu Makanan Kekinian di OPI Food Festival Palembang

Grup Religi Sabyan akan Ramaikan HUT ke-5 UIN Raden Fatah Palembang

Mau Ikut Operasi Bibir Sumbing Gratis di Palembang, Ini Syaratnya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here