Panggung Opening Ceremony. Sumber foto: isnuansa.com

Kitogalo.com, Palembang – Upacara pembukaan atau Opening Ceremony Asian Games 2018 sukses dilaksanakan pada Sabtu (18/8/2018). Acara yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini dihadiri ribuan penonton. Persembahan yang dihaturkan juga memukau dan memberi kesan yang spektakuler.

Disiarkan melalui beberapa channel TV tanah air, acara ini menampilkan nuansa kebudayaan yang sangat kental dan beragam, penonton sukses bedecak kagum dibuatnya. Wajar saja, tak hanya dimeriahkan oleh artis papan atas tanah air. Tak tanggung-tanggung, ribuan penari dan penampil turut serta memeriahkan pembukaan pesta olahraga se-Asia ini.

Patut berbangga, acara ini berhasil mengundang gemuruh tepuk tangan kagum serta menuai banyak pujian dari banyak pihak. Salah satunya, acara ini sukses menjadi trending topik di Negeri Gingseng, Korea Selatan. Acara yang meriah ini disebut-sebut setara dengan level pembukaan olimpiade. Lantas, apa saja yang penampilan mencolok yang bisa menyihir perhatian penonton pada saat upacara pembukaan tersebut? Dilansir dari Liputan6.com, berikut penampilan spektakuler selengkapnya!.

1. Air terjun setinggi 17 Meter di Panggung Utama

Air terjun di SUGBK pada acara opening Asian Games 2018 (Liputan6.com)

2. Pesta kembang api spektakuler

3. Tari Ratoeh Jaroe yang Dilakukan Ribuan Orang

4. Obor Diantar dengan Penari Api

5. Obor yang terletak diatas

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here