Jack Ma bersama Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin. Sumber Foto: instagram.com/indonesiansport.info

Kitogalo.com, Palembang – Perhelatan Asian Games 2018 ikut diviralkan dengan datangnya seorang pengusaha kaya raya asal Tiongkok, Jack Ma. CEO E-commerce Alibaba Group ini menyempatkan diri mampir ke Stadion Gelora Jakabaring.

Adapun alasan kehadiran Pria 53 tahun terebut ke Jakabaring kali ini yakni untuk memberi dukungan kepada Tiongkok yang tengah berhadapan dengan timnas Jepang. Setelah itu, Jack Ma juga berkesempatan untuk mengalungkan medali kepada pemenang Sepak Bola Putri.

Ditemui usai pertandingan, Gubernur Sumsel mengaku bangga atas kehadiran Jack Ma. Ia mengatakan kedatangan Jack Ma selain karena ketertarikannya dengan JSC juga untuk melihat langsung dan memberikan dukungan kepada kesebelasan sepak bola China. “Alasan Jack Ma datang ke sini (Palembang) karena mau lihat sendiri JSC, kedua untuk mensupport kesebelasan sepak bola China, walaupun dia datang sebentar terus pulang lagi tapi berita cerita sejarah Jakabaring dia tau persis,” tuturnya.

Tak berlama-lama, Jack Ma sampai di Jakabaring sekitar pukul 20.00 WIB. Usai menyalami penggawa timnas putri Tiongkok, ia lantas meninggalkan stadion satu jam kemudian.

Alasan utama Jack Ma hadir di Jakarta pada penutupan Asian Games 2018 nanti adalah bentuk dukungannya kepada ajang olahraga terbesar se-Asia tersebut. Selain itu, akan ada hand-over ceremony dari Jakarta-Palembang ke Hangzhou.

Selain membuat orang nomor satu bangga, datangnya Milayarder asak Negeri Tirai Bambu ini membuat banyak orang mengabadikan momen kehadiran Jack Ma dengan mengajak foto bersama atau sekedar mengambil foto dari kejauhan.

Wah, bangga sekali ya wong kito!

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here