Mobile Jurnalisme TVRI Sumsel

Kitogalo.com, Palembang – Kemajuan teknologi ini bisa membuat siapa saja belajar jadi citizen jurnalis. Namun ada beberapa pengetahuan dasar yang harus diketahui, agar ilmu kamu bisa lebih banyak.

Nah, TVRI Sumatera Selatan (Sumsel) kini sedang mengadakan pelatihan jurnalistik yaitu Jurnalis Keliling Dunia Mobile (Mobile Jurnalisme).

Di sini, kamu bisa mengetahui bagaimana cara meliput suatu momen atau peristiwa dari ponsel kamu, dengan hasil yang berkualitas.

Pelatihan yang akan digelar pada tanggal 12 Oktober 2019 ini, akan diisi dua pemateri yang pengalamannya tidak perlu diragukan lagi.

Kepala TVRI Palembang Sukirman akan menjadi pemateri utama dalam pelatihan ini. Sebagai jurnalis senior, Sukirman sudah mengantongi pengalaman luas, terutama melakukan reportase di lebih dari 40 negara di dunia.

Lalu ada, Aan Muzhar, Ketua Mobile Journalist (Mojo) Palembang dan kameramen TVRI Sumsel. Jurnalis televisi sekaligus Ketua Mobile Journalist (Mojo) Palembang ini, akan mengajarkan kamu bagaimana memanfaatkan smartphone untuk kegiatan jurnalistik dan televisi.

Kegiatan ini akan dipandu oleh pembawa acara sekaligus presenter TVRI Sumsel Andi M Said dan Audita Tamara Puteri.

Pendaftaran pelatihan ini akan ditutup pada hari Jumat (10/10/2019). Agar tidak ketinggalan momen ini, kamu langsung mendaftar melalui WhatsApp di 0813-6998-4585 atau langsung saja Direct Message ke Instagram @mojopalembang.

Editor : Nefryu

BACA JUGA :

Grup Religi Sabyan akan Ramaikan HUT ke-5 UIN Raden Fatah Palembang

Kamu Pecinta Warna Ungu, Gabung Aja di Purple Lovers Community Palembang

Berburu Makanan Kekinian di OPI Food Festival Palembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here