Potret Ari Lasso (selebriti.com)

Kitogalo.com, Palembang – Penyanyi tanah air Ari Lasso menyambangi Kota Palembang untuk menghadiri peresmian sebuah tempat karaoke di Jalan A Rozak Komplek Zuri Express Palembang, Senin, 10 September 2018. Ia memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menikmati kudapan asli khas Palembang yaitu pempek.

Usai peresmian dan berswafoto bersama para pengunjung, Ari Lasso disuguhi banyak kudapan khas Palembang khususnya pempek. Mantan vocalis Dewa 19 itu mengatakan pempek merupakan salah satu makanan kesukaannya.

Dari beragam jenis pempek yang disuguhkan, penyanyi dengan style rambut gondrong itu ternyata sangat menyukai pempek lenggang, pempek yang dimasak dengan cara dipanggang bersama daun pisang.

“Udah tadi dateng langsung makan pempek. Pempek itu salah satu makanan favorit saya, saya itu sukanya pempek yang dibakar pake daun pisang itu loh”, kata dia.

Ketika ditanya bagaimana rasa pempek asli Palembang dengan yang banyak dijual di Jakarta, dengan kocaknya Ari Lasso menjawab  dan mengatakan jika harga pempek di Palembang lebih mahal.

“Oh, tentu beda pempek di Palembang mahal banget harganya jauh sama yang di Jakarta hahaa.. serius deh. Soalnya kalo di Palembang makan pempek harus pake pesawat dulu, kalau dirumah saya tinggal naik mobil di belakang rumah saya ada jualan pempek,” ujar Ari Lasso dengan canda guraunya.

Ari mengaku senang dengan antusias warga Palembang yang menyambutnya sehingga membuatnya betah berlama-lama berada di Palembang.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here