Sumber: wikagedung.co.id

Kitogalo.com, Palembang – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WIKA Gedung) merupakan salah satu dari enam anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA). Saat ini PT Wika Gedung telah tumbuh dan berkembang secara konsisten melayani pasar pemerintah, BUMN/BUMD, loan dan swasta di Indonesia.

Berdiri pada 24 Oktober 2008, WIKA Gedung memulai usaha di bidang konstruksi bangunan gedung dan memiliki reputasi sebagai perusahaan konstruksi terdepan di Indonesia.

Pada 2012, WIKA Gedung fokus pada profitabilitas melalui pemilihan pelanggan yang selektif, penerapan Blue Ocean Strategy, efisiensi biaya, dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia sebagai aset perusahaan (Human Capital).

Gambar terkait
Sumber: wikagedung.co.id

 

WIKA Gedung menjalankan transformasi 2 melalui pengembangan ke bisnis properti pada 2012-2013 dan melanjutkan transformasi 3 dengan melakukan Penawaran Umum Perdana atau IPO (Initial Public Offering) pada 2017, sebagai bagian dari strategi jangka panjang perusahaan.

Dalam meningkatkan kinerja, PT Wika Gedung membutuhkan seorang Drafter. Berikut persyaratan yang diberikan:

1.Pendidikan SMK jurusan Teknik Gambar Bangunan atau setara
2. Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sesuai untuk dalam jabatan ini
3. Mampu menggunakan software gambar teknik sipil
4. Bersedia ditempatkan di lokasi proyek Semarang

Bagi para calon pelamar yang berminat, lamarkan dirimu di link berikutDeadline lamaran ditunggu paling lambat 27 Januari 2019.

Agatha Olivia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here