Pemain Sriwijaya FC. Sumber Foto: bola.net

Kitogalo.com, Palembang – Sriwijaya FC akan menjamu Persebaya Surabaya di laga pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (16/9/2018).  Dalam pertandingan yang digelar pada pukul 18.30 kali ini, Panpel menyediakan tribune bagi Bonek, sebutan khusus untuk pendukung Persebaya.

Untuk tiket yang dijual pada masyarakat umum terdapat dua kategori seperti dirilis oleh akun Instagram @sriwijayafc.id yaitu kelas VIP Rp 100 ribu dan Tribune Barat Atas yang dijual dengan harga Rp 60 ribu.

Ketiga kelompok supporter juga nantinya akan digabung menjadi satu di tribun timur yang biasa ditempati Ultras Palembang. Adanya pembagian untuk supporter dan penonton umum dikarenakan agar supporter tidak begersekan dengan penonton umum.

sriwijayafc.id

Laskar wong kito pun berharap mengamankan 3 poin guna menghindari posisi papan bawah di klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Untuk saat ini, kedua tim hanya berjarak 1 trip dan juga berselisih 1 poin dimana Sriwijaya FC berada di peringkat 11 dengan 26 poin.

Salah satu yang patut diwaspadai Sriwijaya FC jika ingin meraih kemenangan nantinya adalah sosok penyerang Persebaya, David Da Silva.

Saat pertemuan pertama (11/4) lalu, striker asal Brasil ini pun telah menunjukkan kualitasnya dengan menjebol gawang Teja Paku Alam dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengakui David Da Silva merupakan pemain yang berkualitas dan mampu memberikan ancaman nantinya.

Prediksi Susunan Pemain:
Sriwijaya FC (3-6-1): Teja Paku Alam; Mohamadou Alhadji, Alan Henrique, Goran Ganchev; Esteban Vizcarra, Yu Hyun-koo, Achmad Faris, Zulfiandi, Risky Dwi Ramadhana, Nur Iskandar ; Alberto Goncalves

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra; Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, OK John, Ruben Sanadi; M. Hidayat, Rendi Irwan, Robertino Pugliara; Oktafianus Fernando, David da Silva, Osvaldo Haay

Agatha Olivia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here