Presiden Kroasia Kolinda Grabar Kitarovic menonton semifinal antara Kroasia melawan Inggris

Kitogalo.com, Palembang – Kemenangan Kroasia menuju final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Tim Inggris dengan skor 2-1 di Stadion Luzhniki, Rusia, membuat heboh pemberitaan seputar bola tahun ini dan menjadi viral. Ternyata tak hanya itu, ada hal lain yang lebih menarik perhatian netizen. Nama Kolinda Grabar-Kitarovic, Presiden Kroasia menjadi trending topic di situs pencarian Google.

Kemenangan yang didapatkan dengan susah payah lewat perpanjangan waktu oleh tim Kroasia ini juga mengundang para pengguna internet beralih perhatian ke Presiden Kroasia. Sehingga nama Kolinda langsung menjadi viral di kalangan pecinta sepak bola.

Presiden termuda di Kroasia ini menerima banyak pujian dari seluruh dunia setelah menyaksikan laga perempat final Piala Dunia 2018 antara Kroasia melawan Rusia beberapa waktu lalu. Hal ini dikarenakan Kolinda bersukaria menyambut kemenangan yang diraih oleh tim negaranya. Para penghuni tribun menjadikan Kolinda sebagai pusat perhatian karena melontarkan sorak-sorai yang menyenangkan.

Melansir Tribunjateng.com, Kolinda tampak melakukan selebrasi bersama Davor Suker, Presiden Federasi Sepak Bola Kroasia. Perempuan berusia 50 tahun itu tidak bisa menahan diri saat Kroasia mencetak gol. Ia bahkan berdiri dan menari untuk merayakan gol kedua Kroasia.

Presiden cantik ini juga tampak eksis menggunakan jersey merah putih kebanggaan Kroasia. Ia tampak duduk berdampingan dengan Presiden FIFA Giani Infantio dan Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev.

Dilansir dari TribunStyle.com beberapa hal Kolinda lakukan untuk mendukung tim jagoannya dan hal ini menarik perhatian netizen untuk mengetahui lebih lanjut tentang presiden Kroasia ini. Hal-hal itu dimulai dari mengambil cuti hanya untuk mendukung Tim Sepak Bola Kroasia, rela menggunakan jasa penerbangan ekonomi, tampil berbeda dan asyik hingga menarik perhatian dan ia tak sungkan untuk diajak foto bareng oleh penumpang pesawat dan juga penonton pertandingan.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here