Ilustrasikonser Slank (slank.com)

Kitogalo.com, Palembang – Salah satu band ternama papan atas Indonesia yang sudah melegenda di Indonesia hadir di Kota Palembang. Ya, SLANK dengan tajuk Bold Experience ‘SLANK’ Kaka dan kawan-kawan mempersembahkan konser yang spektakuler di Benteng Kuto Besak (BKB) bagi Slanker, Minggu, 23 September 2018.

Band yang terbentuk pada tahun 1983 itu mengemparkan Bumi Sriwijaya dengan penampilannya yang memukau. Konsernya digelar selama 6 jam yakni dari pukul 16:00 – 22:30 malam. Sebelum tampil konser Slank mengadakan meet and greet bersama fansnya di Hotel Horizon Ultima Palembang.

Pentolan Slank, Bimbim yang juga drummer Slank mengatakan judul “Pala Lu Peyang” merupakan bagian album ke-22 Slank yang menceritakan orang-orang yang bermain sossial media (sosmed) tapi memberikan energi negatif.  “Kita bilang jangan diladeni tetapi kasih tagar pala lu peyang. Slank harus memnciptakan keadilan untuk seluruh slanker, melakukan sesuatu yang belum pernah dan kita akan merasakan excited,” kata Bimbim.

Konser Bold Experience ini dijadikan sebagai konser pengobat rindu kawula muda di Sumatera Selatan (Sumsel) karena sudah lama Slank tidak tampil menghibur Slanker Palembang. Di tengah meriahnya konser, pencipta lagu ‘Balikin’ itu juga mengimbau untuk terus menjaga lingkungan tetap bersih.

“Kami ingin seluruh Slanker Palembang membuktikan bahwa konser nanti bisa damai dan juga jangan buang sampah sembarangan karena kita juga mengkampanyekan lingkungan,” ujarnya.

Selain konser, beberapa konten bold experience mengadakan games yang menarik dan stand-stand serta bazzar dari komunitas Palembang.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here