Donor Darah

Kitogalo.com, Palembang – Bagi kamu yang suka mendonorkan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Palembang, kini ada hadiah menarik yang disiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Pemkot Palembang menyiapkan hadiah haji bagi pendonor darah yang telah menyumbangkan 100 kantong darah.

Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, program ini guna memotivasi masyarakat untuk terus berpartisipasi mendonorkan darahnya.

“Untuk memotivasi dan sebagai wujud apresiasi bagi masyarkaat, Pemkot Palembang telah menyiapkan penghargaan haji kepada pendonor darah yang telah menyumbangkan 100 kantong darah,” katanya, dalam Musyawarah Kota IX PMI Kota Palembang Masa Bakti 2019-2024, saat ditulis Kamis (24/10/2019).

Fitrianti Agustinda juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada PMI Kota Palembang, atas tugas yang telah dilakukan. Dia berharap, kebutuhan darah 1.000 kantong setiap tahunnya bisa terpenuhi dan mengalami peningkatan.

“Melalui musyawarah ini saya berharap, peran PMI akan semakin meningkat dalam memberikan bantuan darah kepada masyarakat dan kegiatan sosial kemanusiaan lainnya,” katanya.

Editor : Nefryu

BACA JUGA :

Horee.. Indonesia Terpilih Jadi Tuan Rumah FIFA U-20 World Cup 2021

Pemkab Banyuasin Buka Sayembara Desain Gapura Selamat Datang

Ada 5 Stadion Sepakbola Lho di Kota Palembang, Yuk Intip Apa Saja…