Purple Lovers Community (PLC) Palembang (Kitogalo.com / Nandoenk)

Kitogalo.com, Palembang – Setiap orang pasti memiliki warna favoritnya yang sering dipilih sebagai warna dominan. Kecintaan terhadap warna ternyata membuat para penggemarnya membuat komunitas pecinta warna ungu.

Komunitas ini dinamakan Purple Lovers Community (PLC) Palembang yang beranggotakan 22 orang wanita. Saat berkumpul, semua anggota komunitas ini menggunakan pakaian dan perhiasan serba ungu.

Miss Purple Palembang Fitria Dwi Ariyanti mengatakan, PLC Palembang dibentuk tanggal 30 September 2018 lalu dan sudah merayakan Anniversary 1 tahun di akhir bulan September 2019 ini.

“Awal membentuk komunitas pencinta ungu ini melalui Instagram penyuka warna ungu. Lama-kelamaan kita semua berkumpul dan membuat komunitas ini,” ujarnya, Selasa (8/10/2019).

Warna ungu menjadi favorit mereka, karena identik dengan warna bangsawan, terlihat elegan dan anggun. Bahkan mereka ingin mematahkan image negatif warna ungu identik dengan status janda.

Para anggota yang tergabung dalam komunitas ini berasal dari berbagai profesi, seperti pengusaha, ibu rumah tangga, PNS dan lain-lain. Bahkan mereka membuka dengan tangan lebar, jika para pecinta ungu lainnya ingin bergabung dengan komunitasnya.

“Bisa gabung di akun Instagram @purpleloverscommunity atau instagram Miss Purple Palembang @vied_fideahenna,” ungkapnya.

Setiap menggelar pertemuan, mereka rutin membagi cerita tentang produk-produk berwarna ungu. Kecintaan terhadap warna ungu juga, sering diekspresikan para anggota dengan pemilihan cat warna ungu untuk rumahnya.

“Rata-rata member rumahnya catnya warna ungu, dapur, sepray, tempat masak dan hiasan-hiasan warna ungu juga banyak,” katanya.

Selain itu, mereka juga sering berkreasi membuat produk Do It Yourself (DIY) berwarna ungu. Mulai dari centong nasi, botol, telenan kayu dan lainnya.

Editor : Nefryu

BACA JUGA :

Yuk.. Berburu Beasiswa S1 di Dua Kampus Besar di Inggris

Wanita Asal California Alami Koma Usai Gunakan Krim Wajah Mengandung Merkuri

Mau Ikut Operasi Bibir Sumbing Gratis di Palembang, Ini Syaratnya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here