Abdul Anzisy dan Para Karyawan Bakso Granat Mas Azis. (Sumber: swa.id)

Kitogalo.com, Palembang – Semakin berkembangnya zaman, semakin berkembang pula pola pikir masyarakat terutama kaum muda. Kini, anak kuliahan tidak hanya kuliah-pulang, kuliah-tugas dan sebagainya. Namun semakin banyak anak kuliahan yang sudah memulai bisnis sendiri.

Salah satunya Abdul Anzisy, pengusaha muda bakso kreatif yang ada di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Ia membuka gerai Bakso Granat Mas Azis pada saat kuliah tepatnya pada umur 19 tahun. Bakso granat yang dijualnya bukanlah bakso biasa melainkan memiliki keunikan tersendiri.

Bakso Granat Mas Azis dikenal dengan image tentara. Contohnya bisa dilihat dari nama bakso yang dijual yakni Bakso Granat, Ranjau, Basoka dan lain-lain.

Pelayanan pada warung bakso tersebut jugadisertai salam dan sambutantentara, misalnya ‘Lapor Pak! Mau makan apa?’ dan jawabannya ‘Siap laksanakan!’. Dengan keunikan inilah, Bakso Granat Mas Azis bisa dipenuhi oleh pelanggan.

Hasil gambar untuk bakso granat mas azis
Bakso Granat Mas Azis. (Sumber: feast.it)

Penasaran kan bagaimana bisnisnya bisa sukses di umurnya yang masih belia? Pada hari Sabtu, 24 November 2018, Abdul Anzisy akan membagi tips sukses memulai bisnis sejak kuliah.

Bagi para wirausahawan muda atau kamu yang mau menjajal usaha baru, bisa langsung datang ke Kenanga Coffee & Space pada pukul 15.30 WIB – 17.30 WIB. Lokasinya tepat di belakang Kodam Sudirman Palembang.

Acara ini tentunya tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin mendaftar, bisa langsung membuka web http://bit.ly/kenangapreneur atau dapat menghubungi 0813-6945-2303.

Jangan sampai kehabisan kuota ya, sharing session ini terbatas untuk 25 orang tercepat saja lho !

Agatha Olivia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here