Ilustrasi Film Venom (bgr.com)

Kitogalo.com – Habis sudah rasa penasaran tentang film The Nun yang hitz pada bulan September, kini deretan film Hollywood dibawah ini siap mengisi bulan Oktober kamu. Apa saja film-film tersebut? Yuk langsung simak 7 film Hollywood yang akan tayang pada bulan Okrober dikutip dari idntimes.com selengkapnya dibawah ini:

1. The Girl in The Spider’s Web

The Girl In The Spider’s Web bercerita tentang hacker muda, Lisbeth Salander (Claire Foy) dan jurnalis Mikael Blomkvist (Sverrir Gudnason) mendapati mereka yang terjebak dalam jaringan mata-mata, penjahat dunia maya dan pejabat pemerintah. Aktris yang turun berperan di film Blade Runner 2049, Sylvia Hoeks juga ikut berperan di sekuel ini.
Rencananya Sony Pictures sebagai rumah produksi, berencana menayangkan film ini di bulan Oktober 2018.

2. First Man

First Man merupakan sebuah film biografi dari tokoh astronot ternama yang pertama datang ke bulan yaitu Neil Amstrong. Sebagai manusia pertama yang menjalankan misi berbahaya ini, terdapat berbagai tantangan yang Neil Amstrong hadapi. Begitupun pengorbanan dan juga biaya yang ia butuhkan tentunya bukanlah sedikit. Lalu seperti apa keseruan perjalanan Neil Amstrong menjelajahi luar angkasa hingga akhirnya sampai ke bulan? Film ini merupakan adaptasi dari buku berjudul “First Man : A Life of Neil Amstrong” karya James Hansen. Neil Amstrong sendiri akan dibintangi oleh Ryan Gosling. Turut diramaikan oleh bintang-bintang beken lainnya yaitu Jon Bernthal, Claire Foy & Jason Clarke. Untuk mengetahui kisah selanjutnya, saksikan First Man pada 12 Oktober 2018 di bioskop kesayangan kamu.

3. Venom

Film Venom bercerita tentang Eddie Brock (Tom Hardy), seorang jurnalis yang mencoba untuk mengembalikan karirnya setelah terkena sebuah skandal. Saat menyelidiki Life Foundation, Eddie Brock menemukan bahwa Dr Carlton Drake (Riz Ahmed) melakukan penelitian tentang simbiote. Sebuah organisme yang dapat menyatu dengan tubuh manusia untuk membentuk super-human. Venom menjadi film kedua dari Tom Hardy terlibat di film superhero setelah sebelumnya bermain sebagai Bane di filmThe Dark Knight Rises (2012). Selain itu, Venom juga menjadi film kelima dan terakhir dari Marvel yang dirilis tahun 2018 ini, Meski sama-sama karakter komik Marvel, film Venom ini sama tak terhubung dengan Marvel Cinematic Universe dan memiliki universe sendiri. Sony Pictures telah menjadwalkan film Venom akan tayang pada awal bulan oktober dengan tagline-nya “The World has enough Superheroes”.

4. A Star is Born

Film ini menjadi remake ketiga dari original film tahun 1937. Menceritakan tentang seorang bintang musik Country yang bernama Jackson Maine (Bradley Cooper) karirnya yang sudah mulai memudar. Namun kemudian ia menemukan sebuah talenta yang sangat berbakat di dalam diri dari seorang musisi muda bernama Ally (Lady Gaga). Maine berhasil mengorbitkan Ally menjadi seorang bintang muda yang menjanjikan. Dan akhirnya, Jackson pun mulai menaruh rasa pada penyanyi cantik bernama Ally tersebut. Karena semakin mengenalinya dan sadar bahwa Ally adalah gadis cantik yang pandai, Jackson pun berharap bisa memiliki hatinya. Lalu bisakah Jackson mendapatkannya?
Waduh, gimana kelanjutannya ya? Buat kamu penikmat film drama musikal barat jangan sampai ketinggalan nonton “A Star Is Born” di bulan Oktober ini ya.

5. Halloween

Diceritakan Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) akan menghadapi pertemuan terakhirnya dengan Michael Myers, sosok bertopeng yang terus-menerus menghantuinya. Meskipun Laurie dapat melarikan diri dari pembunuhan di malam Halloween 40 tahun yang lalu, teror dari Michael Myers masih terus mendatangi. Turut dibintangi oleh Aktris Judy Greer (Ant-Man and The Wasp, Buffaloed) sebagai Karen Strode, anak dari Laurie Stode. Sementara aktris Andi Matichak (The Boonies, Replicate) kebagian peran sebagai cucu perempuannya yang bernama Allyson. Halloween merupakan film bergenre horor thriller (slasher) yang digarap oleh David Gordon Green (City of Joel, Flower) selaku sutradara dan juga penulis skenario.

6. Suspiria

Berlatar di Jerman, Suspiria mengangkat kisah seorang balerina muda bernama Susie Bannion (Dakota Johnson) yang pindah ke Berlin, Jerman, untuk bergabung bersama sebuah sekolah balet kenamaan “Tanz Dance Academy”. Saat sampai di akademi, ia melihat Patricia (Chloe Grace Moretz) berlari dengan ketakutan, hingga menghilang secara misterius. Keesokan harinya Patricia ditemukan tewas secara mengenaskan.
Susie pun mulai merasakan kejadian-kejadian misterius seperti mendengar suara berteriak, sahabatnya menghilang, dan lainnya. Hal itu membuat Susie Bannion merasa curiga kalau ada sesuatu yang mengerikan tengah terjadi. Mungkinkah ada rahasia gelap yang disimpan rapat-rapat sekolah balerina tadi? .Film ini mengambil lokasi di beberapa tempat seperti Budapest, Berlin dan Italia. Suspiria sendiri merupakan film remake dari judul yang sama, namun hadir pada tahun 1977. Suspiria dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 November 2018 mendatang. Selain Dakota, Suspiria dibintangi juga oleh Tilda Swinton, Chloë Grace Moretz, Mia Goth, dan aktris utama film aslinya, Jessica Harper

7. Bad Times at The El Royale

“Bad Times at the El Royale” mengisahkan tujuh orang asing dan masing-masing dari mereka memiliki rahasia yang ingin di kuburkan. Mereka lalu bertemu di El Royale, sebuah hotel kumuh di Danau Tahoe yang memiliki masa lalu kelam. Selama satu malam, mereka memiliki kesempatan terakhir untuk menebus kesalahan sebelum semuanya masuk neraka.
Selain Chris Hemsworth (The Cabin in The Woods, Thor), film ini juga dibintangi oleh Dakota Johnson(Trilogi Fifty Shades), Jon Hamm (The Town, Baby Driver) hingga Jeff Bridges (True Grit, R.I.P.D). Film bergenre thriller ini sepertinya bakal jadi tayangan menarik, jangan lewatkan Bad Times at El Royal yang direncanakan untuk rilis pada 12 Oktober 2018.

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here