Mi instan merek Gucci (dok Instagram @kencrotawn)

Kitogalo.com – Foto mi instan dengan merek Gucci sempat viral di media sosial (medsos). Tampilannya terlihat ekslusif dengan wadah putih serta logo Gucci, semakin meyakinkan bahwa brand busana mewah dari Italia itu memproduksi mie instan.

Faktanya, keberadaan mie instan ini tidak benar adanya. Foto ini pertama kali diunggah di akun Twitter seorang remaja laki-laki asal Thailand. Jika diperhatikan, foto tersebut memperlihatkan gambar mi instan biasa yang diberi kertas berlogo Gucci dan kemudian ditempel.

Akun yang menggunakan nama pengguna @blackxryker mengunggah foto mi instan bermerek Gucci pada 11 Januari 2020. Foto tersebut kemudian di-retweet lebih dari 91 ribu pengguna Twitter.

Bahkan warganet asal Indonesia juga turut mengunggah ulang foto tersebut. Mi instan merek Gucci ini kian jadi perbincangan di Indonesia, seperti yang dilansir dari akun Instagram @gatherich, Senin, 24 Februari 2020.

Sebagian warganet asal Indonesia menyangka produk terserbut benar-benar ada. Beberapa juga ada yang meninggalkan komentar tentang perkiraan harganya.

“Tambah micin jadi 700rb tuh mie,” komentar @ogutpakar17.

“300.000 😂😂,” ujar @djuliyantogresik.

“Berikut rinciannya, mie instan 10k tempat 5k cetak merk 5k total 20k biaya produksi. Dijual ke kaum melenial 200k = yang beli terlihat kaya terus yang jual menjadi kaya 😎😎 saling menguntungkan dong,” tambah @resafalaq10.

Foto viral mie bermerek Gucci nyatanya hanya bahan guyonan saja. Kabar tersebut tidak pernah dirilis resmi oleh Gucci.

Hal ini semakin didukung dengan akun resmi @Gucci yang justru sedang sibuk mengunggah koleksi busana fall winter 2020 mereka. Gucci mengunggah koleksi terbarunya untuk edisi kali ini pada Sabtu, 22 Februari 2020.

Sementara setelah menelisik rekam jejak Gucci mulai 11 Januari 2020, tidak terlihat unggahan yang mempromosikan produk makanan seperti mi instan.

Editor : Nefryu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here