Sabyan

Kitogalo.com, Palembang – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Fatah Palembang yang sudah berganti menjadi Universitas Islam Negeri (UIN), akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 di kampusnya.

Perayaan HUT UIN Raden Fatah Palembang ini akan digelar pada hari Rabu (9/10/2019) di lapangan bola kampusnya di Jalan Jenderal Sudirman.

Dalam perayaan ini, akan diramaikan dengan kehadiran grup religi Sabyan yang kini hanya diperkuat oleh tiga personel saja.

Tentunya, Nisa Sabyan sebagai vokal utama, akan membawakan lagu-lagu bersalawat untuk menghibur para mahasiswa dan akademisi di kampus hijau ini.

“Hai warga Palembang, ayo kita datang beramai-ramai ke kampus UIN Raden Fatah Palembang dan menyaksikan Palembang Bersalawat bersama Sabyan di HUT ke-5 UIN Raden Fatah Palembang,” ujar Nisa Sabyan, dalam video yang diunggah Instagram @uinrafahpalembang, Selasa (8/10/2019).

Dalam acara ini juga, akan ada beragam kegiatan, seperti jalan santai, lomba video profil UIN Raden Fatah Palembang dan lainnya.

Editor : Nefryu

BACA JUGA :

Kamu Pecinta Warna Ungu, Gabung Aja di Purple Lovers Community Palembang

Yuk.. Berburu Beasiswa S1 di Dua Kampus Besar di Inggris

Cari Tempat Ngopi Seru Bareng Teman, Mampir Aja ke Ruang Kopi Palembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here