Bridesmaid pakai kostum T-rex di acara pernikahan (Sumber Elite Readers)

Kitogalo.com – Akad nikah yang sering digelar, biasanya diramaikan oleh Bridesmaids atau pengiring pengantin, yang merupakan dari sahabat atau keluarga dekat kedua calon mempelai.

Bridesmaids juga bertugas mengiringi pengantin berjalan menuju pelaminan atau altar pernikahan. Jika sebagian besar pengiring pengantin akan berbusana gaun cantik maupun tuxedo yang senada dengan para mempelai, berbeda dengan bridesmaids satu ini yang menggunakan menggunakan kostum dinosaurus atau T-Rex.

Dilansir dari Elite Readers, Senin (9/9/2019), seorang wanita bernama Christina Meador menerima pesan singkat dari saudara perempuannya. Ia diminta untuk menjadi pengiring pengantin bagi dirinya saat acara pernikahan di Nebraska, negara bagian Amerika Serikat.

Sebagai saudari, Meador ingin pernikahan Deanna menjadi momen yang tak terlupakan. Sayangnya, ia awalnya tak tahu harus menggunakan gaun atau busana apa untuk di acara tersebut. Meador pun bertanya kepada Deanna. Saudarinya tersebut mengatakan untuk menggunakan apa saja.

Lalu ia memutuskan untuk menggunakan hal yang tak terduga. Meador menggunakan kostum dinosaurus yang mirip dengan T-rex berwarna coklat.

Bridesmaid pakai kostum T-rex di acara pernikahan. (Sumber Elite Readers)

“Jika aku menghabiskan lebih dari Rp 700 ribu untuk gaun, aku ingin memakai kostum dinosaurus. Karena itu sangat fantastis dan aku sangat ingin,” ucapnya dikutip dari Elite Readers.

Setelah mendapat ide “brilian” tersebut, Meador kemudian menghubungi Deanna. Awalnya ia tak berharap banyak bahwa ia bisa memakai kostum T-rex tersebut, namun tak disangka ternyata Deanna meng-iyakan dan mengstakan kalau itu keren.

Saat hari pernikahan, Meader sebenarnya memiliki gaun yang bisa ia gunakan namun terlalu besar lantaran ia telah kehilangan berat badan yang cukup drastis. Dia pun kembali ke ide awalnya untuk memakai kostum T-rex tersebut.

Ia pun tak menyangka jika kostum dinosaurusnya menyedot perhatian. Meski beberapa netizen memberikan komentar negatif lantaran aksi Meador justru lebih disorot ketimbang sang pengantin.

Namun Deanna membela saudarinya tersebut dan tak setuju dengan pendapat netizen yang memberinya opini negatif.

Deanna mengatakan bahwa apa yang dilakukan Meador adalah sesuatu yang “luar biasa” dan ia menambahkan kalau ia memang membebaskan bridesmaid-nya untuk bisa menggunakan gaun apapun.

Editor : Nefryu

BACA JUGA :

Suhu Udara di Sumsel Bisa Capai 35 Derajat Lho…

Komentar Kocak Warganet Tanggapi Migrasi Hiu ke Sungai Musi

Wow.. Ikan Hiu Bertahan Hidup di Sungai Musi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here