Garuda Indonesia Airlines. (Sumber Foto; garudaindonesia.com)

Kitogalo.com, Palembang – Jika sebelumnya orang Palembang yang ingin berkunjung ke Batam harus transit pesawat ke Jakarta terlebih dahulu. Kini maskapai Garuda Indonesia akan membuka rute penerbangan baru Palembang – Batam pada Minggu (04/11/2018) mendatang.

Menurut General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang, Wahyudi Kresna, maskapai terbaik di Indonesia ini akan memberikan kemudahan bagi pelanggannya yang sering berangkat dari Palembang – Batam dan rute sebaliknya.

“Rute baru kami ini dihadirkan dengan harga bersahabat dan layanan yang tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya, Rabu (31/10/2018) seperti dilansir beritaanda.net.

Karena masih rute baru, penerbangan Palembang – Batam ini akan berangkat tiga kali dalam sepekan yakni hari Rabu, Jumat dan Minggu.

Untuk jadwal keberangkatan Palembang – Batam terdapat dua tipe pesawat yakni GA7149 dan GA7148.

Jadwal keberangkatan masing-masing pesawat yakni GA7149 pukul 15.45 WIB – 17.15 WIB. Sedangkan dengan tipe GA7148 pesawat akan berangkat pukul11.45 WIB – 13.15 WIB.

Image result for batam
Kota Batam. (Sumber Foto: cintaihidup.com)

“Penerbangan langsung dari Palembang menuju Batam tersebut merupakan perwujudan dari misi maskapai untuk menghubungkan wilayah antar Sumatera,” kata Manager Marketing Garuda Indonesia Palembang, Meisye Faulina Tambunan.

Garuda Indonesia juga memberikan harga spesial yakni sebesar Rp 605.000 pada penerbangan Palembang – Batam dan Rp 615.000 pada penerbangan Batam – Palembang. Harga tersebut sudah termasuk airport tax.

Mereka juga akan ada pemberian merchandise gratis bagi para penerbang perdana di rute baru ini. Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbanagan Indoenesia yang didirikan pada 26 Januari 1949.

Maskapai ini juga akan membuka rute baru tujuan Palembang – Pekanbaru, Palembang – Muaro Bungo serta Palembang – Lubuklinggau.

Agatha Olivia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here