Logo PT Pembangunan Perumahan (PP). (Sumber: berdasi.com)

Kitogalo.com, Palembang – PT Pembangunan Perumahan (PP) (Persero) Tbk berdiri pada tahun 1953 merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan.

Tantangan demi tantangan di bidang konstruksi, terutama dibidang konstruksi kelistrikan membuat PT PP (Persero) Tbk hadir untuk menjawab tantangan tersebut dimana pada tahun 2011 PT PP (Persero) Tbk Divisi EPC hadir untuk menjawab tantangan-tantangan yang ada.

Hingga saat ini, Divisi EPC telah berkontribusi terhadap negeri sebesar 3000MW dan akan terus berkontribusi.

Dari hal tersebut, Divisi EPC membuka kesempatan bagi putra putri bangsa untuk ikut berkontribusi pada:

  1. Civil Engineer
  2. Instrument Engineer
  3. Electrical Engineer
  4. Mechanical Engineer
  5. Process Engineer
  6. Quality Control (Civil, Mechanical, Electrical, Instrument)
  7. Quality Engineer
  8. HSE
  9. 3D Piping
  10. Procurement

Diutamakan peserta yang memiliki pengalaman 3-5 tahun di bidang EPC and Oil & Gas Experience. Untuk proses rekrutmen sama sekali tidak memungut biaya dan tidak beekrjasama dengan biro perjalanan manapun.

Hasil gambar untuk pt pp persero
Sumber: youtube.com

Bagi yang berminat bisa langsung mengirimkan Curriculum Vitae (CV) terbaikmu dan juga Surat Lamaran melalui email ke recruitment@pp-epc.com dengan subject email “Posisi Yang dipilih”.

CV dan Surat Lamaran akan diproses dan dipilih. Hanya peserta terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi.

PT PP semenjak berdiri telah terlibat dalam pembuatan sejumlah bangunan penting, seperti Gedung Mahkamah Konstitusi RI, Gedung Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Gedung Istana Negara, dan lain-lain. Sebagai BUMN, mayoritas (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya (49%) dipegang karyawan dan manajemen PT PP.

Tertarik? Buruan Daftar dan abdikan dirimu untuk Negri!

Agatha Olivia