Aseela penyanyi ulang Meraih BIntang versi Arab (Youtube)

Kitogalo.com, Palembang – Semakin dekat perhelatan Asian Games, semakin gencar pula masyarakat menyuarakan semangatnya dengan nyanyian-nyanyian. Lagu “Meraih Bintang” salah satunya, tak berhenti sampai versi Thailand yang dipopulerkan oleh Jannine Weigel, lagu ini kembali disadur oleh beberapa negara yang merupakan peserta dari Asian Games 2018.

Dinyanyikan dengan menggunakan bahasa yang beragam, lagu ini terbilang sukses menarik perhatian netizen. Tak sedikit acungan jempol bahkan komentar dari pengguna internet setelah lagu yang aslinya dibawakan oleh Via Vallen ini diunggah oleh penyadurnya.

Salah satunya “Meraih Bintang” versi Arab yang dinyanyikan ulang oleh penyanyi cantik Aseel. Diunggah pada 12 Agustus lalu, video ini sudah ditonton sebanyak 5,469,603 kali. Selain itu 166 ribu like juga telah didapat oleh akun Aseel pada video lagu ini.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 4 detik ini, tampak Aseel menyanyikan lagu ini dengan santai dan benar-benar menikmati setiap lirik yang ia lafalkan. Dengan sesekali menggerakan badan yang seirama dengan lagu, ia tampak terus tersenyum sambil bernyanyi. Di akhir video, tampak ia dan seorang sound manager melakukan high five tanda selesainya prosedur rekaman.

Penasaran bagaimana ademnya lagu Meraih Bintang Versi Arab? Yuk dengerin lagunya sampai habis!

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here